Nggak Perlu Repot Pesan Makanan, Kini Solusinya Tinggal Klik

Rabu, 13 Desember 2017 15:01 Penulis: Mita Anandayu
Nggak Perlu Repot Pesan Makanan, Kini Solusinya Tinggal Klik
Soft Launching MyBoga Loyalty Apps (Credit: Vemale.com)

Kapanlagi Plus - Di zaman yang serba canggih ini, rasanya tidak ada penghalang bagi manusia untuk memenuhi kebutuhannya. Terlebih lagi jika berbicara soal kebutuhan sehari-hari. Bagi yang super sibuk, tentu membutuhkan solusi untuk mempermudah memenuhi kebutuhannya. Terutama dalam hal makanan yang memang menjadi kebutuhan setiap orang.

Inovasi yang satu ini tentu bisa jadi solusi bagi kamu yang super sibuk ataupun malas untuk keluar rumah, atau bahkan tidak mau menghadapi macet sekalipun ketika ingin membeli makanan. Solusinya, kini kamu bisa memesan makanan tinggal klik saja melalui My Boga Loyalty Apps.

Kamu bisa mengunduh aplikasi My Boga Loyalty Apps di app store dan playstore. Sudah ada 11 brand restoran yang masuk dalam Boga Group lho. Tentunya, aplikasi ini diharapkan dapat berguna bagi konsumen atau pelanggan setia Boga Group di seluruh Indonesia.

"Kami optimis bahwa aplikasi ini dapat berguna bagi para konsumen atau pelanggan setia Boga Group di mana pun mereka berada karena aplikasi ini berlaku di seluruh gerai Boga Group di seluruh Indonesia," ujar Ellen Widodo selaku GM Marketing Boga Group seperti yang dilansir melalui Vemale.

Chief Developer My Boga Loyalty Apps, Salvador Dauvergne mengatakan, aplikasi berbasis pelanggan ini compatible dengan smartphone berbasis Android maupun iOS.

"Kami menerapkan UI dan UX yang user friendly, straightforward, succinct, dan clear, sehingga pengalaman memainkan aplikasi pun dapat dengan mudah diadopsi dan dimengerti oleh siapapun juga, " ujarnya.

Nantinya, setelah mengunduh aplikasi tersebut, konsumen secara otomatis akan memperoleh voucher digital senilai total Rp 400 ribu yang dapat ditukarkan pada semua gerai restoran Boga Group. Sedangkan untuk restoran Putu Made nantinya akan menyusul segera.

Pesan makanan kini tinggal klik melalui MyBoga Loyalty App. (Credit: Vemale.com)Pesan makanan kini tinggal klik melalui MyBoga Loyalty App. (Credit: Vemale.com)

Konsumen yang telah menjadi pelanggan Boga Group dari dulu dapat dengan mudah mentransfer poin ke aplikasi. Aplikasi My Boga juga memberikan poin tambahan untuk setiap pembelanjaan di gerai Boga Group manapun. Setelah terkumpul dengan cukup, poin tersebut dapat ditukarkan dengan makanan gratis hanya dengan memindai kode QR.

Sistem kasir di semua restoran Boga Group pun dilengkapi dengan teknologi digital, sehingga sistem kasir dapat memindai dan mengenali kode QR konsumen. Kemudian, dengan algoritma khusus konsumen dapat mengetahui kegiatan promosi yangs edang berjalan berdasarkan cabang gerai yang dikunjungi. Informasi promosi diperbarui secara real time sehingga konsumen selalu tahu promosi menarik apa yang sedang terjadi di gerai favorit dan tidak akan pernah ketinggalan.

Pada aplikasi tersebut juga tersedia daftar gerai beserta informasi alamat, peta digital, serta peringkat jasa dan mutu makanan yang jujur, sehingga pengguna aplikasi dapat dengan bijak memutuskan apakah ingin bersantap di gerai tersebut atau tidak.

“Kami telah merencanakan berbagai macam promosi dan kegiatan digital menggiurkan yang sangat menarik bagi para pengunduh aplikasi My Boga,” pungkas Ellen.

Aplikasi ini bisa kamu unduh pada tanggal 15 Desember nanti ya, KLovers. Tentunya kamu bakal merasakan keseruan serta kemudahan saat kamu memesan makanan karena tinggal klik!

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu



MORE STORIES




REKOMENDASI