Nikmatnya Sajian Bakmi Organik, Sehat, dan Praktis Andalan Mie Hoeyong Frozen

Senin, 14 Maret 2022 21:35 Penulis: Iwan Tantomi
Nikmatnya Sajian Bakmi Organik, Sehat, dan Praktis Andalan Mie Hoeyong Frozen
Credit via Manis dan Sedap/Mie Hoeyong

Kapanlagi Plus - Hidangan mie jadi salah satu menu sedap favorit semua usia. Anak-anak hingga dewasa menyukai teksturnya yang kenyal, apalagi dipadukan dengan bumbu maupun topping lezat. Buat yang menjalani pola makan sehat, kini ada Mie Hoeyong Frozen yang menyajikan bakmi organic sehat, berkualitas, dan juga nikmat.

Terpukul Pandemi Covid

Credit via Manis dan Sedap/Mie HoeyongCredit via Manis dan Sedap/Mie Hoeyong

Sempat membuka kedai di rumah dan pujasera, usaha kuliner yang dirintis Stefani sejak 2017 ini terpaksa mengubah strategi pemasarannya karena pandemi Covid. “Pertengahan tahun 2021 kami berinovasi membuat Mie Hoeyong dalam bentuk Frozen Food dan di bulan Januari 2022 kami sudah berkolaborasi dengan InaGreen Farm, Supplier sayuran organik terbaik di Bandung,” jelasnya.

Cara ini sukses dan membuat Mie Hoeyong Frozen dikenal cukup luas. Terbukti dari pemesanan yang berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Solo, Malang, Flores, bahkan Singapura.

Mie Hoeyong Ayam Rica Jadi Andalan

Credit via Manis dan Sedap/Mie HoeyongCredit via Manis dan Sedap/Mie Hoeyong

Tampilan Mie Hoeyong Frozen memang sukses menarik perhatian. Warna hijau dari mie berasal dari sayur caisim yang mengandung kadar vitamin tinggi dan zat-zat yang baik bagi tubuh. Ada beberapa menu PO dari Mie Hoeyong Frozen yang bisa dipilih. Mulai dari Mie Hoeyong Frozen Ayam Asin Gurih Baso, Mie Hoeyong Frozen Ayam Asin Gurih Pangsit, juga varian pedas seperti Mie Hoeyong Frozen Ayam Rica Baso dan Mie Hoeyong Frozen Ayam Rica Pangsit.

“Menu andalan Mie Hoeyong adalah Mie Hoeyong Ayam Rica. Mie hijau organik disajikan dengan topping ayam bumbu Rica yang pedas, sungguh sangat menggugah selera,” jelas Stefani. Dikemas praktis, Mie Hoeyong Frozen bisa tahan 2 hari di suhu ruangan dan 1 bulan di dalam freezer

Dinikmati di Indonesia dan Mancanegara

Credit via Manis dan Sedap/Mie HoeyongCredit via Manis dan Sedap/Mie Hoeyong

“Nama Mie Hoeyong sebenarnya terdiri dari 2 suku kata yaitu Hoey yang mengambil nama marga orangtua dan Ong yang berasal dari plesetan Bahasa Sunda Hoyong yang berarti mau, karena kalau makan mie atau bakmi selalu ingin nambah atau mau lagi,” jelas Stefani. Makna nama ini pun menjadi harapan bagi sang owner untuk membawa Mie Hoeyong Frozen untuk dikenal di Indonesia, bahkan di mancanegara.

Stefani pun juga berencana untuk mengembangkan inovasi sajian mie sehat yang berkualitas dan tanpa pengawet. Soal pemasaran, ManisdanSedap.com siap membantu dengan menjadi ‘etalase' yang memajang jualannya.

Sebagai bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network, platform ini memudahkan siapa saja untuk menemukan dan memesan menu PO dari berbagai daerah di Indonesia. Dilengkapi dengan fitur yang menghubungkan pembeli ke seller dalam sekali klik, makin mudah berinteraksi via WhatsApp dan juga bertransaksi dengan lebih aman dan praktis. Yuk, manfaatkan kemudahan mengenalkan produkmu dengan bergabung ke ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(*Maretha Andriana)

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI