Noel Season 'Christmas Luminarie' Segera Digelar, Ada Rumah Santa - Shopping Marathon

Jum'at, 22 November 2019 23:06 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Noel Season 'Christmas Luminarie' Segera Digelar, Ada Rumah Santa - Shopping Marathon
Noel Season (Credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - Suka cita Natal dan Tahun Baru 2020 wajib banget dengan segenap kemeriahan. Sebab itu, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan rangkaian acara ikonik bertajuk Noel Season 'Christmas Luminarie' yang bakal berlangsung mulai dari 23 November 2019 sampai dengan 5 Januari 2020 mendatang.

Acara ini bakal diawali dengan prosesi penyalaan lampu pohon Natal yang dimeriahkan oleh sejumlah musisi. Di antaranya ada Maria Simorangkir, Adikara Fardy, DJ Devarra dan Voice Of Indonesia.

Uniknya, selama acara ini digelar, pengunjung bisa menyaksikan beragam pantulan cahaya indah dari The Giant Luminarie Christmas Tree Show di siang hari maupun malam hari. Selain itu sederet rangkaian acara juga bakal digelar.

1. Ada Christmas Choir Caroling

Di antaranya, Christmas Choir Caroling akan hadir dan mengelilingi setiap lantai Central Park dan Neo Soho setiap weekend. Untuk sang buah hati, ada Meet & Greet dengan karakter pilihan Disney Frozen dan House Of Santa yang pasti bakal beri pengalaman tak bisa dilupa.

Sebagai Jakarta’s Shopping Icon, akan kurang rasanya jika tidak kembali mengadakan program belanja yang ditunggu – tunggu, Shopping Marathon Till Midnight akan meramaikan Central Park dan Neo Soho Mall dengan beragam penawaran belanja pada tanggal 14 – 15 Desember 2019.

2. Ada Festive Market

Selain itu, Festive Market juga akan hadir pada tanggal 20 -29 Desember 2019 di sekitar area Tribeca Park untuk para pengunjung bersantai sambil menikmati makanan dan minuman yang hits dan kekinian dan akan menambah keseruan waktu bersama keluarga tercinta.

Central Park dan Neo Soho Mall juga dapat menjadi pilihan para pengunjungnya untuk merayakan momen Natal dan Tahun Baru dengan orang tersayangnya pada Christmas Eve Celebration di tanggal 25 Desember 2019 dan Post New Year Celebration di tanggal 1 Januari 2020.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI