Pacaran Sejak Remaja, Aditya Cucu Soeharto Lamar Kekasih Dengan Romantis di LA

Selasa, 17 Oktober 2017 10:49 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Pacaran Sejak Remaja, Aditya Cucu Soeharto Lamar Kekasih Dengan Romantis di LA
Aditya dan Kezia ©instagram.com/keziatoemion

Kapanlagi Plus - Berita bahagia datang dari Bambang Aditya Trihatmodjo, putra dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah. Kini ia resmi berstatus sebagai tunangan dari Kezia Toemion, kekasih yang sudah bertahun-tahun ia pacari.

Aditya, begitu biasanya adik dari Panji Trihatmodjo ini disapa, melamar Kezia di Los Angeles. Tepatnya di Pacific Palisades, tempat Agnes Monica membuat klip Long As I Get Paid dan Lady Gaga syuting klip Paparazzi.

Di balkon yang berhadapan langsung dengan laut dan sudah dihias dengan bunga-bunga cantik, Aditya berlutut di hadapan Kezia. Tak perlu waktu lama bagi Kezia untuk menerima lamaran dari kekasih yang sudah menemani kehidupannya selama bertahun-tahun itu.

Momen romantis itupun dibagikan oleh Kezia lewat akun Instagram miliknya @keziatoemion. Ia menyebut bahwa momen ini adalah kejadian yang biasanya hanya terjadi di negeri dongeng.

Aditya lamar Kezia di tempat romantis ini ©instagram/keziatoemionAditya lamar Kezia di tempat romantis ini ©instagram/keziatoemion

"Ini adalah tipe cinta yang biasanya hanya terjadi di negeri dongeng. Tipe cinta selamanya. #fairytalebliss #isaidYES #isaidhellyeah #hellyeah #highschoolsweethearts #youcancallmebeyoncé #imeanFIANCÉ," tulisnya.

Menjalin cinta sejak remaja, tak mengherankan jika Kezia menyebut kisahnya dengan Aditya bak kisah negeri dongeng. Tak banyak pasangan yang bisa awet berpacaran selama bertahun-tahun dan melanjutkan hubungan sampai pernikahan. Namun mereka berdua bisa melakukannya dan kini pernikahan ada di depan mata.

Pasangan ini sendiri lebih banyak tinggal di Amerika daripada Indonesia. Mereka berdua adalah lulusan universitas di Negeri Paman Sam, dan sampai sekarang masih lebih sering tinggal di sana.

Anyway, congrats ya Aditya dan Kezia!

(kpl/phi)



MORE STORIES




REKOMENDASI