Pakai Foto Member Boyband Pada ID, Seorang Supir Diciduk Aparat

Kamis, 03 Agustus 2017 12:18 Penulis: Agista Rully
Pakai Foto Member Boyband Pada ID, Seorang Supir Diciduk Aparat
© shanghaiist.com

Kapanlagi Plus - Rasanya sudah jadi rahasia umum bila anggota boy group dari negara manapun memiliki paras rupawan. Sebut saja Shane Filan dari Westlife, Morgan Oey dari SM*SH, dan sederet member boy band Korea Selatan yang sudah jelas-jelas tampan. Nggak heran dong kalau boy group dapat dengan mudah menjaring fans wanita?

Tak cuma para wanita saja, kadang boy group terkenal juga membuat sejumlah pria iri karena ketampanan serta skill bermusik yang mereka miliki. Tak banyak memang tapi boy group juga berhasil menjaring fanboy di luar sana lho! Seorang pengemudi taksi di China ini contohnya.

Seorang pengemudi taksi di China menggunakan foto Satoshi Ohno, member Arashi, sebagai foto ID card © shanghaiist.comSeorang pengemudi taksi di China menggunakan foto Satoshi Ohno, member Arashi, sebagai foto ID card © shanghaiist.com

Pengemudi yang tak disebutkan namanya ini memang tidak ngefans berat sih, hanya saja dia diketahui menggunakan foto member boyband Jepang, Arashi, yakni Satoshi Ohno untuk ID Card profesinya. Otomatis driver ini terciduk dong.

Masalahnya bukan hanya di perbedaan penampilan saja, pengemudi ini terkena hukuman karena telah menggunakan ID Card palsu yang dijual dengan harga 10 ribu yuan atau sekitar Rp 19 juta.

Rupanya ID Card tersebut palsu dan dibeli sang pengemudi dengan harga Rp 19 juta © shanghaiist.comRupanya ID Card tersebut palsu dan dibeli sang pengemudi dengan harga Rp 19 juta © shanghaiist.com

Pengemudi ini makin nekat menggunakan foto Satoshi Ohno karena menganggap penumpang tak akan menyadari bahwa ID Card yang selama ini dipegangnya adalah palsu. "Toh, saya bekerja di malam hari jadi penumpang tak akan sadar," begitu ujar sang pengemudi.

Arashi sendiri merupakan boy group asal negeri Sakura yang terkenal di tahun 90-an hingga awal 2000-an. Boyband yang dibentuk tahun 1999 ini berhasil menjual 30 juta album di seluruh dunia dan menjadi boyband kedua di Asia yang berhasil menjual album terbanyak. Namun kini Arashi mulai tergeser oleh kehadiran boy group asal Korea Selatan, EXO, BTS, Big Bang, DBSK, dan SHINee contohnya.

(sha/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI