Palu Donggala Masih Butuh Bantuan & Semangat, Ayo Ikut KLY Bantu Mereka!

Jum'at, 12 Oktober 2018 15:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Palu Donggala Masih Butuh Bantuan & Semangat, Ayo Ikut KLY Bantu Mereka!
Gempa Palu © Merdeka

Kapanlagi Plus - Sulawesi Tengah masih berusaha memulihkan diri. Seperti diketahui, gempa dan tsunami melanda Palu dan juga Donggala, menyebabkan banyak korban jiwa hilang dan kerusakan bangunan yang sangat besar.

Evakuasi korban bencana masih dilakukan hingga saat ini. Bantuan demi bantuan dari rakyat Indonesia dari berbagai daerah masih terus berdatangan untuk para korban, termasuk bantuan dari Kapanlagi Youniverse (KLY).

Hingga hari Jumat (12/10), dana yang telah terkumpul di Kitabisa dengan Campaigner KLY adalah Rp 50 juta lebih dan terus bertambah. Tak hanya itu, juga terdapat sumbangan berupa barang dari 43 orang yang berasal dari pembaca.

Gempa Palu © Liputan 6Gempa Palu © Liputan 6

Per Rabu (10/10), sumbangan berupa barang akan dikirimkan ke Halim dan diserahkan pada TNI AU sebagai penanggung jawab. Terima kasih untuk kamu yang telah berpartisipasi dalam memberikan dana, tenaga, dan bantuan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di Palu dan Donggala.

Namun masih ada waktu untuk kamu yang belum berpartisipas dan ingin untuk sekedar meringankan beban para warga di Palu dan Donggala. Kamu bisa berdonasi melalui laman Kitabisa di bawah ini.

Berapapun donasi yang diberikan, akan sangat berarti bagi mereka. Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI