Panggung Pelaminan Roboh, Kedua Pengantin Terjebak di Kolong

Senin, 11 Februari 2019 23:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Panggung Pelaminan Roboh, Kedua Pengantin Terjebak di Kolong
Pengantin Terjebak © Youtube


Kapanlagi Plus - Semua orang pasti ingin membuat pesta pernikahan yang sempurna. Harapannya adalah supaya pernikahan nantinya hanya dilakukan sekali saja tanpa adanya perceraian.

Namun bagaimana pendapatmu jika pesta pernikahan yang digadang-gadang bisa membuat banyak pihak senang berakhir pilu? Seperti yang terjadi dalam sebuah video yang viral belakangan ini.

Video tersebut memperlihatkan pelaminan yang tiba-tiba saja rubuh. Tak hanya beberapa tamu yang ikut terjatuh, kedua mempelai pun juga ikut terjebak di kolong panggung.

 

1. Banyak Tamu Panik

Kejadian tersebut diduga berlokasi di daerah kapuk, Cengkareng Jakarta Barat. Video tersebut diunggah lewat akun Facebook Yuni Rusmini.

Terlihat jika beberapa orang masih panik pasca rubuhnya pelaminan tersebut. Beberapa orang berusaha mengangkat para tamu yang menjadi korban dalam kejadiah tersebut.

2. Berusaha Keluarkan Mempelai

Para undangan juga berusaha untuk mengeluarkan kedua mempelai dari kolong pelaminan. Beruntunglah keduanya tidak apa-apa. Sang pengantik keluar duluan diikuti oleh mempelai pria.

Penyebab rubuhnya panggung pelaminan tersebut masih simpang siur, ada yang mengatakan karena kelebihan beban, dan ada pula yang menyebut jika besi penyangga panggung kurang pas dipasang.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI