Patut Dinanti, Para Bintang 'The Voice All Stars' Bakal Tampil dengan Kualitas True Performer

Kamis, 21 Juli 2022 11:10 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Patut Dinanti, Para Bintang 'The Voice All Stars' Bakal Tampil dengan Kualitas True Performer
Para Bintang 'The Voice All Stars' Bakal Tampil dengan Kualitas True Performer (Credit: instagram.com/thevoicegtv)


Kapanlagi Plus - Panggung-panggung kembali meriah jelang pertengahan tahun 2022 ini. Seiring dengan menurunnya pandemi, berbagai acara kembali digelar salah satunya The Voice All Stars. Acara ini begitu dinanti setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB.

Hanya bintang dengan vokal paling keren yang dipilih oleh para Coaches dan maju ke Live Round. Artinya, semakin dekat pula langkah mereka untuk mewujudkan mimpi menjadi the star of all stars.

Para bintang-bintang utama The Voice All Stars pun pastinya sudah menyiapkan aksi panggung dan performa yang mind blowing. Dari #TeamVidiNino ada Shafira asal Surabaya, Ferlita asal Serang dan Gancar asal Purwokerto.

1. Tampil Maksimal

Sementara dari #TeamTiti diwakili oleh Aya asal Surabaya, Shakira asal Cibubur dan Jogi asal Medan. Dari #TeamArmand akan tampil Ava asal Bali, Rafi asal Jakarta dan Amesh asal Bogor. Shakila asal Cilegon, Maruli asal Medan dan Maren asal Semarang akan tampil dari #TeamIsyana.

Para bintang dengan talenta vokal hebat telah terkumpul dan siap menyajikan panggung musik terbaik mereka. Kini perjalanan mereka untuk menjadi the star of all stars memasuki babak Knockouts yang lebih menegangkan dan seru.

2. Rebutan Bintang

Di babak Knockouts, para Coaches akan memasangkan 3 bintang yang akan menyanyikan lagu pilihan Coaches. Nantinya para Coaches harus memilih salah satu bintang yang berhak lolos ke Live Rounds. Serunya lagi, bintang yang tak dipilih berkemungkinan untuk di-Steal oleh Coaches lain.

Kebayang dong serunya rebut – rebutan bintang oleh para Coaches di babak Knockouts nantinya? Saksikan The Voice All Stars tayang setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB di GTV.

(kpl/aal/tdr)

Reporter:

Sahal Fadhli



MORE STORIES




REKOMENDASI