Pengguna iPhone: Silahkan Gabung Sebagai Beta Tester One App dari KLY

Selasa, 06 November 2018 19:27 Penulis: Tyssa Madelina
Pengguna iPhone: Silahkan Gabung Sebagai Beta Tester One App dari KLY
One App (Credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi Plus - One App, aplikasi terbaru persembahan KLY KapanLagi Youniverse sudah siap dinikmati bagi pengguna Android dan iPhone. Dengan user interface yang ramah pengguna, One App menyuguhkan konten yang terkini dan bebas hoax.

Semua berita dari One App bersumber dari media-media ternama seperti Liputan6, Merdeka, KapanLagi, Fimela, Bola.net, Bola.com, Brilio, dan Dream.co.id. Tak hanya menyajikan berita saja, menariknya lagi One App juga menyediakan fitur bertajuk Get Hoax Free, Get Reward.

Get Hoax Free, Get Reward adalah salah satu fitur andalan One App. Hanya dengan menjawab beberapa pertanyaan seputar dunia entertainment atau pengetahuan umum, kamu bisa mendapatkan koin. Nantinya setelah terkumpul, koin tersebut bisa ditukarkan dengan hadiah atau undian.

Tampilan One AppTampilan One App

One App disajikan lewat tampilan yang mudah digunakan dengan satu jempol. Kamu bisa berselancar dari satu menu ke menu lain dengan mudah dan cepat. Tampilan visual yang cantik, tidak menjemukan, membuat pengguna nyaman berlama-lama.

Secara teknologi, One App dikembangkan oleh world-class engineer yang sangat berpengalaman. Penggunaan memori yang optimal, kecepatan aplikasi, proses loading, stabilitas dan detail-detail penting menjadi perhatian utama.

Sebelum aplikasi ini kami buka untuk umum, kami membutuhkan beta tester. Aplikasi ini belum dijamin 100 persen sempurna tetapi sudah bisa mulai dinikmati. Apabila Anda tertarik untuk bergabung sebagai Beta Tester, silahkan isi form berikut ini: bit.ly/KLYonebeta

Terima kasih atas dukungan Anda. Silahkan mencoba.

CEO KLY,

Steve Christian

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI