Penumpang Heboh dan Ketakutan Saat Temukan Kalajengking di Penerbangan Lion Air

Jum'at, 15 Februari 2019 15:36 Penulis: Rezka Aulia
Penumpang Heboh dan Ketakutan Saat Temukan Kalajengking di Penerbangan Lion Air
Penumpang kaget temukan kalajengking di pesawat. (Shutterstock)


Kapanlagi Plus - Kengerian hewan berbisa berkeliaran di pesawat tak hanya ada di film Hollywood SNAKES ON PLANE. Belum lama ini terjadi kengerian serupa dalam sebuah penerbangan dalam negeri. Seekor kalajengking berkeliaran dan menjadi teror di kabin pesawat Lion Air.

Hewan berbisa ini membuat heboh serta ketakutan para penumpang yang berangkat dari Pekanbaru. Seorang penumpang pesawat menceritakan kengerian yang dialaminya.

"Kalajengking itu persis di atas tempat duduk saya C-19. Kalajengkingnya merayap di bawah tempat bagasi yang ada di kabin," ujar Karim seorang penumpang penerbangan ini dilansir dari detikcom, Jumat (15/2/2019).

1. Muncul di Bagasi Kabin

Lebih lanjut, saksi mengatakan pesawat terbang dari Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru pada Kamis (14/2). Pesawat tujuan Jakarta ini akhirnya mendarat di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 19.00 WIB.

"Saat pesawat mendarat, dan penumpang mulai mengambil barang-barang di bagasi kabin, kalajengking ini muncul. Ukurannya cukup besar," kata Karim.

2. Penumpang Heboh

Kalajengking dengan ukuran cukup besar ini muncul dari tempat penyimpanan barang penumpang. Setelah kemunculan hewan berbisa ini, kontan semua penumpang langsung heboh. Petugas maskapai pun datang berusaha mengatasi kondisi ini.

"Karena penumpang sudah berdiri untuk mengambil barang-barangnya di kabin dalam, petugas maskapai lambat sampai di tempat duduk saya," lanjut Karim.

3. Kalajengking Hilang

Namun lambatnya penanganan ini membuat kalajengking kabur. Hewan berbisa ini tak dapat ditemukan di mana pun.

"Tak sempat dimatikan, kalajengkingnya sudah menghilang lagi," pungkas Karim.

 

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia



MORE STORIES




REKOMENDASI