Perempuan Ini Lakukan Operasi Plastik Untuk Tiru Penampilan Aktris Idolanya

Selasa, 12 Juni 2018 15:18 Penulis: Natanael Sepaya
Perempuan Ini Lakukan Operasi Plastik Untuk Tiru Penampilan Aktris Idolanya
Fan Bingbing - He Chengxi © qq.com

Kapanlagi Plus - Sudah bukan hal baru kalau ada seorang die hard fan yang rela melakukan apa saja demi idolanya. Yap, termasuk operasi plastik supaya penampilan tampak mirip dengan sosok pujaan hati. Hanya saja kalau mengubah wajah secara total sampai persis dengan idolanya, itu jelas sesuatu banget.

Seperti dilansir dari Inkstone News, seorang perempuan bernama He Chengxi mencoba meniru penampilan aktris idolanya yang bernama Fan Bingbing. Terlepas dari masalah karena menghindari pajak, Fan Bingbing adalah salah satu selebriti ternama di China yang sukses sebagai aktris, produser film, penyanyi dan fashion icon. Penampilannya yang atraktif pun jadi alasan kenapa banyak perempuan ingin menjadi seperti Bingbing.

Ini He Chengxi, dan dia butuh waktu 8 tahun untuk mengubah penampilannya seperti Fan Bingbing © weiboIni He Chengxi, dan dia butuh waktu 8 tahun untuk mengubah penampilannya seperti Fan Bingbing © weibo

Banyak yang mencoba, tapi cuma Chengxi yang sukses mengubah penampilannya seperti Fan Bingbing. Yap, perempuan 23 tahun itu bahkan menghabiskan ribuan dollars untuk melakukan operasi plastik selama 8 tahun terakhir, hanya untuk mengubah penampilannya supaya persis seperti Fan Bingbing.

Chengxi menjalani penampilan internasional pertama setelah tampil di salah satu kompetisi menyanyi ternama di China, Super Girl, dan menjadi headline karena kemiripannya dengan Fan Bingbing beberapa tahun lalu. Bahkan meski dieleminasi pada putaran pertama, Chengxi mendapat wildcard dari pihak penyelenggara supaya mereka bisa menampilkannya lebih lama di acara tersebut.

Nah kalau ini Fan Bingbing yang asli, memang cantik sih © instagram.com/bingbing_fanNah kalau ini Fan Bingbing yang asli, memang cantik sih © instagram.com/bingbing_fan

Walau sempat menjadi momen yang kontroversial, Chengxi segera menjadi selebriti dalam waktu singkat. Bahkan salah satu media lokal juga mengungkapkan kalau kekasih Chengxi membuka klinik operasi plastik sendiri untuk membantunya meski hal tersebut masih belum bisa dikonfirmasi. Walau begitu klinik tersebut kini dikenal sebagai spesialis dalam mengubah penampilan kliennya menjadi seperti para artis.

Walau disebut sebagai Fake Fan Bingbing, tapi sampai saat ini banyak orang yang masih belum bisa membedakan dirinya dengan sang artis. "Aku selalu bilang pada mereka (masyarakat), aku suka Fan Bingbing, dan aku terlihat seperti dirinya, tapi aku bukan Fan Bingbing. Di pentas internasional, aku harap orang-orang bisa melihat pribadiku secara utuh," pungkasnya.

(ink/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI