Pilihan Beach Club Tempat Dekatkan Diri dengan Alam Bali

Jum'at, 31 Agustus 2018 07:00 Penulis: Wuri Anggarini
Pilihan Beach Club Tempat Dekatkan Diri dengan Alam Bali
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Sensasi liburan yang paling menyenangkan memang back to nature, alias dekatkan diri dengan alam. Apalagi setelah melalui penatnya kegiatan harian di kota besar, mulai dari dikejar deadline pekerjaan hingga kemacetan yang sudah jadi musuh besar. Bali bisa jadi destinasi yang tepat untuk tema liburan kembali ke alam. Apalagi, pulau yang satu ini memiliki sederet beach club yang bisa jadi destinasi Instagramable sekaligus ampuh refresh pikiran. Mau tahu apa saja?

La Brisa

©Instagram/labrisabali

La Brisa menjadi salah satu beach club favorit di Bali untuk liburan yang mendekatkan diri ke alam. Desainnya mengombinasikan sentuhan tropis dan rustic yang dimaksimalkan lewat kuatnya gaya nautical tempat yang satu ini. Hal ini bisa dilihat dari berbagai items yang menghiasi, seperti jaring ikan, sampan, ayakan, dan masih banyak pernik lainnya. Saat lagi nongkrong di sini, pengalaman seakan berada di dalam film bajak laut semakin terasa kuat.

Nggak cuma bisa ber-selfie ria di lokasi yang back to nature sekaligus Instagramable, kamu juga bakal dimanjakan oleh hidangan lezat seperti ricotta hotcakes, maple pumpkin, dan pastrami benedict yang menggoda. Mau cobain sensasinya?

oneeighty

©Instagram/oneeightybali

Mau menjajal nongkrong di cliff club yang memberikan pemandangan samudera menawan dari ketinggian? Kalau penasaran, mampir saja ke oneeighty yang berlokasi di Uluwatu, Bali. Nggak cuma nongkrong, kamu juga bisa renang di kolam kantivaler berlantai transparan sambil menikmati pemandangan lautan lepas. Ini dia salah satu daya tarik beach club yang sudah berdiri sejak tahun 2017 tersebut.

Sambil merasakan sensasi semakin dekat dengan alam Bali yang menenangkan, cicipi juga sajian kuliner nikmat, seperti lobster porsi jumbo hingga ayam goreng ala Korea. Dijamin bikin liburan makin mengesankan!

Omnia Day Club

©Instagram/omniabali

Serunya have fun sambil menikmati alam Bali lebih dekat bisa kamu rasakan saat hangout di Omnia Day Club, Bali. Desainnya cukup unik karena membentuk formasi kubus dengan sebuah bar beratap kristal. Selain punya sudut Instagramable yang memadukan nuansa alam dan minimalis yang modern, day club ini juga menawarkan berbagai kuliner khas laut dan daging wagyu yang terinspirasi dari Jepang. Mau menjajal asyiknya nongkrong di sini?

Ulu Cliffhouse

©Instagram/ulucllifhouse

Tempat nongkrong yang satu ini memiliki bangunan yang desain utamanya mirip mansion ala Palm Springs. Dengan sebuah kolam membentang sepanjang 25 meter yang membelah bagian plazanya, tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para traveler yang lagi kangen dengan alam.

Asyiknya lagi, daftar menunya juga nggak kalah memikat para pengunjung. Kamu bisa menikmati sajian seafood dan aneka daging yang dijamin tasty. Penasaran dengan serunya nongkrong di Ulu Cliffhouse? Segera jadwalkan liburanmu deh!
Jadi, mana beach club favorit yang paling ingin dikunjungi saat liburan nanti, KLovers? Biarpun lagi traveling, tapi jangan melupakan perawatan kulit agar penampilanmu tetap memancarkan natural glow impian. Ritual sederhana bisa jadi andalan kok, misalnya saja dengan eksfoliasi kulit secara teratur dengan produk face scrub yang menggunakan bahan alami.

Eksfoliasi ini penting banget untuk mendukung proses regenerasi kulit. Saat sel kulit baru muncul, sel kulit mati akan terdesak keluar di permukaan kulit. Jika nggak dibersihkan dengan maksimal, dampaknya adalah wajah yang terlihat kusam, kulit tampak mengelupas, menyumbat pori-pori, bahkan memicu jerawat membandel. Tapi, jangan sembarangan memilih face scrub, soalnya kalau nggak cocok bisa menimbulkan iritasi pada wajah!

Lalu, ada nggak sih face scrub yang tepat untuk memaksimalkan eksfoliasi ini? St. Ives bisa menjadi jawabannya! St. Ives dengan 100% eksfolian dan ekstrak alami terbukti aman digunakan untuk merawat wajah. Eksfoliatornya terbuat dari kulit kenari California yang dikenal mampu menjaga kulit agar tetap lembut dan glowing sekaligus menjadi rahasia andalan perawatan wajah dari St. Ives.

©Instagram/stivesskin©Instagram/stivesskin

Asyiknya lagi, St. Ives punya 4 varian dengan kandungan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. St. Ives Fresh Skin Apricot Scrub cocok buat yang mewujudkan wajah fresh dan glowing dengan bahan alami apricot yang dikenal kaya antioksidan dan mampu bikin kulit jadi lebih halus dan lembut. Sementara itu, buat yang ingin merasakan sensasi eksfoliasi lembut untuk meredakan iritasi kulit, St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask bisa dicoba. Khasiat gandum terbukti dapat membantu meredakan iritasi kulit. Varian ini juga punya fungsi 2 in 1 karena bisa digunakan sebagai masker juga!

©Instagram/stivesskin©Instagram/stivesskin

Sensasi perawatan kulit yang lebih segar juga bisa kamu rasakan lewat St. Ives Radiant Skin Pink Lemon & Mandarin Orange untuk mencerahkan area gelap dan meratakan warna kulit agar tampak lebih bercahaya. Terakhir, ada St. Ives Energizing Coconut & Coffee Face Scrub dengan kandungan kelapa yang kaya antioksidan dan kopi yang bisa membangkitkan semangat sepanjang hari.

©Instagram/stivesskin©Instagram/stivesskin

Makin percaya kan kalau St. Ives punya deretan produk yang bisa membuat ritual eksfoliasi kulit makin menyenangkan selama liburan agar natural glow skin kamu tampak maksimal? Yuk, pilih sendiri varian favoritmu!

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI