Pilu, Driver Ojol Ini Meninggal Saat Mengantar Makanan, Terjatuh & Tak Sempat Diselamatkan

Rabu, 28 Juli 2021 20:31
Pilu, Driver Ojol Ini Meninggal Saat Mengantar Makanan, Terjatuh & Tak Sempat Diselamatkan
Istimewa


Kapanlagi Plus - Seorang driver ojek online (ojol) mendadak pingsan saat dirinya mengantar makanan di wilayah Tebet Dalam IV. Kejadian tersebut berlangsung pada sore hari, dan tentu saja langsung membuat warga sekitar heboh.

Sang driver diketahui menghembuskan napas terakhirnya di lokasi kejadian. Jenazahnya pertama kali ditemukan oleh saksi yang bernama Hanifah (19) dalam kondisi tergeletak di jalan.

Dilansir akun Twitter @ArjunalrengBack, jenazah driver ojol tersebut langsung dibawa ke RSCM. "Kejadian sore ini d itebet dalam, seorang driver shopee food lagi ngobrol jatuh pingsan dan menghembuskan nafas terakhir di tempat, skrg jenazah di RSCM.. Selamat jalan pejuang keluarga," ujar @ArjunalrengBack.

 

1. Riwayat Darah Tinggi

Sang driver diketahui bernama Syaifuddin (51). Beliau adalah warga Malaka Jaya, Duren Sawit. Pihak keluarga sendiri menyebut jika sang driver memang memiliki riwayat darah tinggi yang akut.

"Terima kasih kak atas informasinya. Seluruh tim Shopee dan ShopeeFood menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita atas kepergian salah satu teman kami," ujar @ShopeeID berkomentar mengenai kejadian yang cukup viral tersebut.

2. Ikut Berbelasungkawa

Perusahaan sang driver ojol ini diketahui ikut berbelasungkawa atas kepergian salah satu driver mereka. Diketahui jika perusahaan telah berkomunikasi dengan pihak keluarga driver ojol dan akan memberikan banyuan yang dibutuhkan oleh keluarga.

"Kami doakan keluarga dan teman-teman almarhum yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ujar pihak perusahaan. "Tim Shopee juga sedang berkomunikasi dengan pihak keluarga almarhum, dan akan memberikan bantuan yang dibutuhkan pihak keluarga termasuk dalam proses penyelidikan," tutupnya.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI