Pria Ini Pilih Cerai Setelah Istrinya Mencibir Pemain Sepak Bola Favoritnya

Sabtu, 07 Juli 2018 14:18 Penulis: Natanael Sepaya
Pria Ini Pilih Cerai Setelah Istrinya Mencibir Pemain Sepak Bola Favoritnya
Lionel Messi - Cristiano Ronaldo © Bola.net/AFP

Kapanlagi Plus - Piala Dunia memang membawa semangat dan kebanggaan tersendiri untuk hampir semua orang di seluruh Bumi. Hanya saja hal tersebut sepertinya tidak terjadi pada pasangan asal Rusia yang bercerai setelah selama 14 tahun menakhodai bahtera rumah tangga bersama.

Seperti dilansir dari Oddity Central, Arsen (40) dan istrinya yang bernama Ludmyla (37) adalah pasangan suami-istri yang juga sama-sama fans berat sepak bola. Bahkan olahraga itu pula yang menjadi salah satu fondasi untuk mereka meletakkan cintanya. Namun minggu lalu mereka bercerai karena rivalitas besar di dunia sepak bola, yakni antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Arsen mengatakan pada koran Argumenti i Fakty kalau ia dan istrinya memang kerap melontarkan sindiran pada pemain bola idola mereka masing-masing. Hanya saja ketika langkah Argentina harus terhenti, Ludmyla pun mulai mencibir penampilan Messi dan bagaimana cara ia bermain di lapangan hijau. Awalnya Arsen hanya mengabaikannya saja.

Ketika sampai di pertandingan antara Argentina melawan Nigeria, Arsen tidak bisa menahan amarahnya. Saat Arsen sedang merayakan gol yang dicetak Messi, sang istri mulai mencibir lagi idola pemain suaminya yang seketika larut dalam rasa amarah. Hasilnya, Arsen meluapkan amarahnya dan memutuskan untuk bercerai dengan Ludmyla.

"Ini adalah yang terakhir bagiku. Sejak awal Piala Dunia dimulai, Ludmyla selalu menghina pemain favoritku, mengatakan kalau Messi tidak bisa bermain bola dan bahkan mencetak gol penting melalui penalti saat bertanding melawan Islandia. Dan selama pertandingan melawan Nigeria aku sangat takut dengan kondisi Argentina," ujarnya.

"Saat itulah Ludmyla mulai mengejek pemain favoritku dan penampilannya, aku marah dan aku mengungkapkan semua hal yang aku pikirkan tentang Ronaldo-nya yang tampan, pemain dari timnas Portugal, tentang dirinya dan semua klub sepak bola yang Ludmyla senangi. Setelah itu aku membawa semua barangku dan meninggalkannya," pungkas Arsen yang keesokan harinya dilaporkan pergi ke kantor catatan sipil di Chelyabinsk dan mengisi surat cerai.

(odd/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI