Pengantin Ini Terkejut Karena Ada Orang Berjemur Rileks di Photoshoot Pernikahannya

Rabu, 04 Juli 2018 19:18 Penulis: Natanael Sepaya
Pengantin Ini Terkejut Karena Ada Orang Berjemur Rileks di Photoshoot Pernikahannya
Sunbather © SWNS

Kapanlagi Plus - Apa sih yang kamu pikirkan kalau datang ke pernikahan? Yap, tentu saja bertemu dengan pasangan pengantin yang sedang berbahagia dan merayakannya bersama keluarga serta teman. Nah, bagaimana kalau misalkan kamu pergi ke pernikahan dan ada seorang tamu tak diundang yang sedang asyik berjemur?

Seperti dilansir dari Bored Panda, inilah yang dialami oleh pasangan pengantin baru Mark Ling dan Mandy Cripwell. Pasangan ini sebenarnya berharap bisa mengabadikan momen spesial itu di salah satu spot foto yang cukup populer di Torquay, Inggris. Masalahnya adalah pada saat photoshoot, ada perempuan yang sedang asyik berjemur.

Ini dia pengantin baru yang sedang berbahagia, lihat saja senyumnya © facebook.com/marktorquay.lingIni dia pengantin baru yang sedang berbahagia, lihat saja senyumnya © facebook.com/marktorquay.ling

Nggak cuma itu saja, perempuan yang sedang berjemur itu juga sama sekali tidak tertarik untuk beranjak dari tempatnya menikmati pancaran sinar hangat mentari di kulitnya. "Aku menghampiri perempuan itu dan memintanya untuk pindah dan dia malah pura-pura tidur," ujar anak Mark, Marcus.

"Ini adalah tempat terkenal untuk mengambil foto pernikahan, jadi seharusnya dia tahu apa yang biasanya terjadi di tempat itu. Hampir setengah dari orang-orang di Torquay mengambil foto pernikahannya di sana," tambah Markus. Well, secara tiba-tiba perempuan itu bangun dan pergi dari tempatnya.

Baru mau ambil foto, lho kok ada orang berjemur di situ? © SWNSBaru mau ambil foto, lho kok ada orang berjemur di situ? © SWNS

Hanya saja, perempuan itu meninggalkan barang-barangnya di tempat berjemur tadi dan membuat para tamu undangan serta pengantin baru tersebut cuma bisa melihatnya dengan tatapan kosong. Salah satu anggota keluarga yang hadir menyebut kalau kejadian itu benar-benar kacau dan sama sekali tidak sopan.

Kejadian itu rupanya menarik banyak orang untuk berkomentar. Kebanyakan di antara mereka mendukung si perempuan karena ia datang lebih dulu dan punya hak untuk tetap berjemur di sana. Sedangkan yang lain? Mereka sepakat kalau perempuan tadi memang harus pindah. Kalau komentar kamu sendiri bagaimana nih guys?

(bor/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI