10 Primbon Tafsir Mimpi Ketemu Pocong Bisa Jadi Pertanda Baik dan Buruk Bagi yang Memimpikannya

Diterbitkan:

10 Primbon Tafsir Mimpi Ketemu Pocong Bisa Jadi Pertanda Baik dan Buruk Bagi yang Memimpikannya
Ilustrasi (credit: pexels.com)

Kapanlagi.com - Mimpi merupakan sebuah bunga tidur yang pasti terjadi pada siapa saja. Namun, bagaimana bila kita mimpi yang seram seperti bertemu hantu? Bagi kalian yang percaya tafsir mimpi, maka ada primbon tafsir mimpi ketemu pocong.

Ya, primbon tafsir mimpi ketemu pocong ini bisa jadi pertanda yang baik maupun buruk loh KLovers. Jadi, walaupun seram, namun tidak semua primbon tafsir mimpi ketemu pocong ini menjadi sebuah pertanda yang buruk saja.

Untuk itu, berikut ini primbon tafsir mimpi ketemu pocong yang bisa jadi pertanda baik dan buruk bagi mereka yang memimpikannya. Yuk, langsung saja dicek KLovers.

 

1. Tafsir Mimpi Ketemu Pocong Banyak

Primbon tafsir mimpi ketemu pocong yang pertama yaitu, ada primbon tafsir mimpi ketemu pocong yang banyak. Ya, jika kalian mengalami mimpi ini, maka jadi pertanda kalian sudah melakukan kesalahan besar dan fatal.

Selain itu, kesalahan ini bisa memberikan dampak buruk bagi orang lain, walaupun kesalahan itu sepele. Nah, bila kalian mengalami mimpi ini, maka ada baiknya diingat ya KLovers. Bila kesalahan itu bisa menyakiti orang lain, maka ada baiknya kalian untuk meminta maaf.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tafsir Mimpi Ketemu Dikejar Pocong

Primbon tafsir mimpi ketemu pocong yang kedua yaitu, ada primbon tafsir mimpi dikejar pocong. Mimpi dikejar pocong tentu menjadi sebuah mimpi yang sangat mengerikan ya KLovers.

Namun, nyatanya primbon tafsir mimpi ketemu pocong ini merupakan pertanda jika kamu akan akan mendapatkan rezeki yang melimpah loh. Selain itu, mimpi ini juga menjadi pertanda bahwa akan datang kebahagiaan kepada keluarga kalian.

 

3. Melihat Pocong di Kuburan

Primbon tafsir mimpi yang berikutnya ada mimpi bertemu pocong di kuburan. Ya, primbon tafsir mimpi ketemu pocong ini merupakan pertanda bahwa kalian masih memiliki janji yang belum dilunasi kepada seseorang. Oleh karena itu, kalian coba untuk mengingat-ingat kembali apakah pernah berbuat janji kepada orang lain dan belum ditepati.

Selain itu, mimpi melihat pocong di kuburan juga dapat diartikan bahwa seseorang akan menagih janji. Jika kalian merasa tak memiliki janji kepada siapa pun, cobalah pastikan terlebih dahulu hal itu kepada keluarga maupun teman terdekat. Jika sudah pernah berjanji, jangan lupa untuk segera memenuhi janji yang sudah kalian buat ya.

 

4. Tafsir Melihat Pocong Hidup

Bagaimana bila kalian melihat pocong yang hidup kembali? Tentu bisa menjadi mimpi yang cukup seram ya KLovers. Namun, nyatanya primbon tafsir mimpi ketemu pocong yang satu ini jadi mimpi bertemu dengan pocong sebagai pertanda baik loh.

Menurut primbon Jawa, primbon tafsir mimpi ketemu pocong memiliki arti bahwa berarti kalian akan segera mendapatkan kesuksesan, terutama dalam bisnis yang sedang kalian jalankan. Bentuk kesuksesan ini dapat berupa penjualan yang mengalami peningkatan hingga mendapatkan promosi jabatan.

 

5. Tafsir Berbicara dengan Pocong

Bagaimana jika dalam mimpi kalian berbicara dengan sosok pocong? Kalau ini tentu menjadi mimpi yang buruk ya. Namun, jangan salah loh KLovers, primbon tafsir mimpi ketemu pocong satu ini juga menjadi pertanda baik. Sebab, berbicara dengan pocong dapat diartikan sebagai firasat baik. Firasat yang dimaksud dalam hal ini adalah kondisi keuangan atau finansial kalian akan bertambah.

 

6. Tafsir Mimpi Melihat Diri Sendiri Jadi Pocong

Primbon tafsir mimpi ketemu pocong yang lainnya yaitu, ada primbon tafsir mimpi diri sendiri jadi pocong. Mungkin, mimpi ini jadi mimpi yang cukup aneh dan menakutkan.

Dan ternyata, primbon tafsir mimpi ketemu pocong ini juga jadi pertanda buruk loh pada diri kalian. Hal ini jadi pertanda adanya kondisi psikologis atau kesehatan mental yang rentan dan bermasalah.

 

7. Tafsir Mimpi Melihat Pocong Tersenyum

Tentunya sulit membayangkan melihat pocong tersenyum. Dan tentu saja ini menjadi sebuah mimpi yang cukup menyeramkan ya KLovers. Namun, jika kalian mengalami mimpi ini, bisa menjadi pertanda bahwa kalian akan memiliki umur panjang dan memperoleh kesuksesan di kemudian hari.

 

8. Tafsir Mimpi Didatangi Pocong

Primbon tafsir mimpi ketemu pocong yang berikutnya ada primbon tafsir mimpi didatangi oleh sosok pocong. Bila kalian mengalami primbon tafsir mimpi ketemu pocong ini, maka mimpi ini jadi pertanda ketakutan serta kecemasan yang sedang kalian rasakan.

Jadi, perbanyak berdoa serta ceritakan lah rasa takut, cemas, dan gelisah yang kalian alami kepada suami, teman, atau anggota keluarga lainnya. Hal ini bisa menghilangkan rasa kecemasan kalian yang berlebihan.

 

9. Tafsir Mimpi Bertemu Pocong Baik

Bagaimana bila dalam mimpi kalian bertemu dengan pocong baik? Ya, bila kalian mengalami mimpi ini, maka primbon tafsir mimpi ketemu pocong  ini jadi pertanda bahwa kalian mendapat kabar baik dari seseorang tak terduga dalam waktu dekat. Kabar baik itu bisa terkait pekerjaan, rezeki, hubungan asmara, dan lainnya.

 

10. Tafsir Mimpi Bertemu Pocong Jahat

Dan primbon tafsir mimpi ketemu pocong yang terakhir yaitu, ada primbon tafsir mimpi ketemu pocong yang jahat. Kebalikan dari mimpi bertemu pocong baik, primbon tafsir mimpi ketemu pocong jahat merupakan pertanda yang buruk.

Arti mimpi ini merupakan sebuah pertanda bahwa akan mengalami kerugian yang cukup besar. Hal-hal yang selama ini 'mengikat' mungkin belum berhasil terlaksana sehingga membebani alam bawah sadar kalian.

Itulah primbon tafsir mimpi ketemu pocong yang bisa KLovers ketahui dan pahami. Primbon tafsir mimpi ketemu pocong ini bisa jadi pertanda baik dan buruk bagi KLovers yang percaya.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending