Rangkaian Keseruan Lovestreaming Vol 2 Tanggal 12 Februari 2022, dari Masak Masakan Korea Hingga Membaca Prediksi Cinta

Selasa, 15 Februari 2022 14:14
Rangkaian Keseruan Lovestreaming Vol 2 Tanggal 12 Februari 2022, dari Masak Masakan Korea Hingga Membaca Prediksi Cinta
keseruan Lovestreaming Vol. 2 tanggal 12 Februari 2022


Kapanlagi Plus - Lovestreaming Vol 2 digelar untuk menemani penonton menyambut hari kasih sayang atau Valentine's Day yang jatuh tiap tanggal 14 Februari. Event yang ditayangkan secara streaming di Vidio dari pukul 13.30 sampai 20.30 WIB ini menyuguhkan rangkaian acara yang meriah dan nggak boleh dilewatkan.

Tentunya event ini semakin seru karena dipandu oleh duo Sigi Savero dan Cindy Lauw yang menemani penonton menyaksikan berbagai sajian konten-konten menarik bareng pengisi acara inspiratif. Intip keseruan event-nya yuk.

1. Tips Pola Hidup Sehat

Mengawali Lovestreaming Vol 2, ada segmen Love Talk yang mengupas tuntas topik "Sehat Bukan Hanya Gaya Hidup". Dalam segmen yang disponsori oleh Daihatsu ini, kita jadi tahu bagaimana Anindita Hidayat menjalankan pola hidup sehat.

2. Masak-Masak Seru

Keseruan acara dilanjutkan dengan segment Eat & Love bareng chef asal Korea, Daehoon. Dalam kesempatan kali ini, Chef Daehoon membagikan resep dua menu spesial khas Korea, yakni Geotjeori dan Bulgogi Japchae, yang cocok banget untuk menyambut hari kasih sayang.

3. Kisah Cinta Gerry Girianza

Masih seputar pembahasan mengenai cinta, ada segment Love Talk bertema "Where to Find Love" bersama food blogger, Gerry Girianza. Jika biasanya Gerry membagikan pengalamannya mencoba berbagai kuliner, di Lovestreaming Vol 2 Gerry bercerita mengenai kisah cintanya, mulai dari bagaimana Gerry memaknai cinta, cerita awal pertemuan dengan kekasih dan tidak lupa tips bagi audience bagaimana menemukan sosok pasangan yang tepat.

4. Tantangan Gombalan Cinta

Menjelang sore hari, giliran penonton yang dapat tantangan di segmen Love Challenge with Cornetto. Mereka harus memberikan gombalan cinta kepada Sigi dan Cindy. Keseruan ini semakin meriah dengan hadiah total Rp 3,000,000 bagi 5 pemenang.

5. Cerita Cinta Tissa Biani

Event Lovestreaming Vol 2 juga dimeriahkan oleh artis muda Tissa Biani. Kekasih Dul Jaelani ini membagikan cerita cintanya pada segmen Love Talk "The Taste of Love" yang disponsori oleh Cornetto.

6. Prediksi Cinta 2022

Segmen berikutnya menjadi salah satu yang paling favorit di event Lovestreaming, yaitu tarot reader. Dalam segmen kali ini, Jasmine Noor yang biasa disapa Plutomistresz memberikan prediksi cinta 2022 berdasarkan 12 zodiak.

Setelah mendengarkan prediksi cinta 2022, Lovestreaming kembali bagi-bagi hadiah total Rp 3,000,000 pada sesi Fun With Floridina Love Challenge. Di sini penonton ditantang untuk menguji kekompakannya bersama pasangan dengan menjawab pertanyaan seputar pasangan masing-masing.

7. Karaoke dan Shopping

Selanjutnya ada penampilan dari Oomleo Berkaraoke yang turut memeriahkan malam hari di Lovestreaming, di mana audiens ikut berkaraoke bersama membawakan lagu-lagu cinta.

Setelah beberapa segment podcast inspiratif dan hiburan musik, Lovestreaming menghadirkan segment live shopping dimana Sobat Cinta bisa mendapat kesempatan membeli produk dari OShop dengan harga spesial khusus saat Lovestreaming berlangsung.

8. Podcast Asyik

Segment podcast terakhir berjudul "It's Time For Women to Take The Lead" membahas bagaimana mengubah stigma bahwa dalam status hubungan, posisi wanita ada di bawah laki-laki. Segment ini menghadirkan psikolog klinis, Inez Kristanti dengan dipandu host Oza Rangkuti

Keseruan Lovestreaming ditutup oleh segment Fun With Floridina Music bersama Mahalini yang menyanyikan lagu-lagu andalannya.

Seru banget ya rangkaian acaranya, KLovers! Siapa nih yang tanggal 12 Februari 2022 kemarin ngikutin Lovestreaming Vol 2 dari awal sampai akhir? Buat kamu-kamu yang ketinggalan event Lovestreaming Vol 2 nggak perlu khawatir, karena kamu bisa nonton rerun-nya DI SINI.

(kpl/rsp)



MORE STORIES




REKOMENDASI