Rayakan Hari Anak Nasional, Joko Widodo Unjuk Keahlian Sulap!

Senin, 24 Juli 2017 10:18 Penulis: Agista Rully
Rayakan Hari Anak Nasional, Joko Widodo Unjuk Keahlian Sulap!
© merdeka.com

Kapanlagi Plus - Presiden Joko Widodo selalu punya cara unik yang membuat dirinya tak lepas dari sorotan netizen. Belum lama ini Ayah dari Kaesang Pangarep ini tak mau kalah dari Demian Aditya yang berlaga di America's Got Talent. Jokowi pun melakukan atraksi sulap!

Aksi sulap khas pria yang dulunya menjabat sebagai Walikota Solo tersebut ditunjukkan dalam peringatan Hari Anak Nasional di Pekanbaru, Riau, Minggu (23/07). Dalam pertunjukkan tersebut, Joko Widodo dibantu oleh istrinya sendiri, Iriana, sebagai asisten sulap.

Dalam acara Hari Anak Nasional tersebut, Jokowi melakukan sulap sederhana menggunakan tongkat untuk mengeluarkan bunga dari dalam pot, tipuan bola, dan juga memberi hadiah istimewa pada relawan anak-anak yang naik ke atas panggung.

Begini penampilan Jokowi saat memperingati Hari Anak Nasional di Riau © merdeka.comBegini penampilan Jokowi saat memperingati Hari Anak Nasional di Riau © merdeka.com

Sang Presiden mengaku bahwa trik yang ditunjukkan dalam peringatan Hari Anak Nasional tersebut diajari oleh sang putra bungsu, Kaesang. "Di-training Kaesang, jadi saya dan Bu Jokowi di-training lima hari. Setiap malam kalau pulang, tidak tahu tadi bagus atau tidak. Bagus ya?" ujar Presiden Jokowi dikutip dari merdeka.com.

Rahasia aksi istimewanya tersebut pun adalah belajar 5 hari. "Namanya bukan tukang sulap, tidak jago. Baru 5 hari jadi kalau ketahuan sulapnya mohon maaf. Tadi anak-anak juga banyak yang nunjuk, 'Itu Pak kelihatan Pak'," kelakar sang Presiden.

Di tahap ini mungkin sulap Presiden belum begitu ahli tapi bila diseriusi mungkin Jokowi bisa ikut America's Got Talent layaknya Demian ya KLovers?

(mdk/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI