Rayuan Maut untuk Taklukkan Hati Si Dia yang Lagi Ngambek, Siap Mencoba?

Selasa, 01 Januari 2019 00:01 Penulis: Ayu Miranti
Rayuan Maut untuk Taklukkan Hati Si Dia yang Lagi Ngambek, Siap Mencoba?
┬ęshutterstock

Kapanlagi Plus - Telat menjemput, ketahuan mengontak orang lain, atau yang paling parah lupa tanggal jadian bisa jadi beberapa dari sekian banyak alasan yang bikin pacar ngambek. Kalau sudah begini, boro-boro kamu bakal disambut dengan senyuman manis, yang ada justru manyun sambil berpura-pura nggak menganggap dirimu ada di dunia ini.

Belum lagi kalau berbuntut berantem terus-menerus yang bikin capek dan stres berkepanjangan. Jangan dibiarkan karena bisa berbahaya buat kelanggengan hubunganmu. Kalau minta maaf saja belum diterima dengan ikhlas, segera lancarkan jurus rayuan maut yang bikin dia sedikit melunak.

Coba deh, kutip kalimat favorit dari novel DILAN karya Pidi Baiq, seperti “Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket, sebab jika aku sakit, siapa yang akan menjagamu?”. Kalimat ini pas banget diucapkan pada pasangan sambil melihat langit yang mulai digelayuti awan mendung yang tebal. Selain merayu dengan kata-kata romantis, jangan lupa bawa Mister Potato TO GO kesukaannya yang bikin ia susah untuk menolak.

Snack crisp kentang ini tampil unik dengan kemasan yang dilengkapi dengan tray pack di bagian dalamnya. Bukan hanya tampak imut, tapi juga praktis dijadikan penghibur pacar yang lagi ngambek. Pastikan bawa dua varian Mister Potato TO GO yang sulit dipisahkan, yakni sapi panggang dan original. Jangan hanya membawa satu, bawa yang banyak sekalian untuk memenuhi mobil pacarmu.

Dia pasti suka banget karena makan Mister Potato TO GO nggak hanya enak, tapi juga nggak bikin tangan jadi kotor. Segera beli Mister Potato TO GO yang harganya terjangkau di minimarket terdekat seperti Alfamart dan nikmati bareng pacar untuk meluluhkan hatinya yang sedang marah.

Ingat ya, kata romantis pun nggak cukup. Kamu harus bawa Mister Potato TO GO untuk bisa taklukkan si dia yang sedang ngambek. Semoga berhasil ya!

(kpl/eth/ayu)

Reporter:

Ayu Miranti



MORE STORIES




REKOMENDASI