9 Rekomendasi Game Perempuan Terpopuler dan Seru Dimainkan, Ketahui yang Terbaru

Rabu, 30 Maret 2022 13:33
9 Rekomendasi Game Perempuan Terpopuler dan Seru Dimainkan, Ketahui yang Terbaru
Rekomendasi Game Perempuan (credit: play.google.com/)


Kapanlagi Plus - Rekomendasi game perempuan terpopuler sangatlah beragam. Apalagi jumlah unduhan games untuk perempuan ini terbilang cukup banyak dengan rating yang juga tinggi. Tidak heran jika, rekomendasi game perempuan tergolong terbaik dan terpopuler.

Ada sederet game online dan offline yang banyak disukai oleh perempuan. Nggak kalah seru dari games-games populer lainnya, ada beragam tantangan mengasyikkan yang perlu diselesaikan.

Sebut saja salah satunya seperti plants vs zombie termasuk games terpopuler dan banyak dicari tak terkecuali bagi kalangan perempuan. Namun tidak hanya itu saja, karena masih banyak lagi rekomendasi game perempuan terpopuler yang perlu kalian ketahui.

Apalagi jika kalian termasuk penggemar games online dan offline, nggak ada salahnya tahu apa saja rekomendasi game perempuan terpopuler. Karena itulah di bawah ini ada ulasan tentang rekomendasi game perempuan yang telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

 

1. Plant vs Zombie 2

Rekomendasi game perempuan terpopuler pertama adalah Plant vs Zombie. Bagi penggemar games offline kalian mungkin tidak asing lagi dengan games satu ini. Karena games Plants vs Zombie termasuk games terbaik yang banyak dimainkan.

Jika sebelumnya kalian sudah sangat familiar dengan game Plant vs Zombie pertama, pada 2013 silam games satu ini kembali dirilis dengan versi terbaru yang lebih menantang. Ada sejumlah fitur baru yang terdapat dalam game Plant vs Zombie 2. Panduan main games ini juga sama seperti versi pertama yakni mencegah zombie masuk ke dalam rumah. Senjatanya adalah dengan tanaman-tanaman yang bisa kalian peroleh dari kumpulan poin.

Selain itu game Plant vs Zombie 2 juga dapat kalian pasang di HP. Untuk mengunduhnya kalian bisa menggunakan Google Playstore. Di mana rating yang terlihat di Google Playstore untuk games Plant vs Zombie 2 cukup besar yakni 4.4 dengan total unduhan sebanyak 100 juta download.

 

 

2. Candy Crush Saga

Rekomendasi game perempuan terpopuler berikutnya adalah Candy Crush Saga. Candy Crush Saga menjadi game offline yang juga sangat seru kalian mainkan. Di mana game ini sudah dirilis di tahun 2012 silam. Selain itu Candy Crush Saga termasuk jenis game puzzle yang dimainkan secara tunggal.

Untuk cara bermain game Candy Crush Saga cukup mudah. Kalian hanya perlu menyelesaikan sejumlah tantangan yang diberikan untuk Menyusun permen sesuai dengan warnanya. Di mana setiap level permainan Candy Crush Saga juga memiliki rintangan tertentu dari yang termudah hingga tersulit. Untuk mengunduhnya, kalian bisa menggunakan Playstore yang kemudian dipasang pada ponsel pintar.

 

 

3. Mystic Messanger

Mystic Messenger juga menjadi game yang cocok dimainkan untuk perempuan. Rekomendasi game perempuan terpopuler ini bisa kalian unduh melalui Google Playstore. Selain itu Mystic Messenger termasuk game terpopuler dengan rating cukup tinggi yakni 4.5. Sedangkan jumlah unduhan game ini juga sangat banyak yakni 5 juta unduhan.

Game Mystic Messenger memiliki alur cerita yang seru bertemakan tentang cinta. Di mana alur permainan game Mystic Messenger dimulai dengan prolog yang kemudian meminta persetujuan kalian untuk melanjutkan permainan dengan chatting. Nantinya kalian bisa melakukan chatting dengan sejumlah karakter game seperti idol Korea. Selain chatting, kalian juga bisa melakukan telponan layaknya kepada manusia pada umumnya.

Nantinya kalian akan diarahkan untuk memilih pesan balasan yang tepat saat melakukan chatting ataupun panggilan via telepon. Di sinilah tantangannya dimulai untuk kalian agar menyelesaikan misi yang ada.

 

 

4. Angry Birds

Angry Birds juga menjadi rekomendasi game perempuan terpopuler yang nggak kalah seru. Apalagi karakter game satu ini sempat jadi trend hingga terdapat beragam merchandise lucu. Untuk versi video game Angry Birds pertama rilis di tahun 2009 silam. Kemudian games ini dirilis dalam beberapa versi yang juga sangat seru kalian mainkan.

Untuk alur permainan Angry Birds cukup mudah yakni kalian hanya perlu melindungi telur yang akan dicuri oleh para musuh yakni babi hijau. Untuk melindungiya, kalian dapat meluncurkan atau menembakkan burung Angry Birds ini ke kawanan musuh dengan maksud menghancurkan musuh-musuh.

Level permainan akan meningkat sesuai dengan misi yang sudah berhasil kalian selesaikan. Selain itu masing-masing burung Angry Birds juga memiliki senjata khusus yang bisa dipakai untuk melawan kawanan babi hijau. Jika tertarik kalian bisa memainkan Angry Birds 2 dengan mengunduhnya via Google Playstore.

 

 

5. Farmville 2: Country Escape

Rekomendasi game perempuan terpopuler berikutnya adalah Farmville 2: Country Escape. Sesuai dengan namanya, game satu ini bertemakan tentang pertanian yakni perternakan dan perkebunan. Di mana pemainnya dapat melakukan pekerjaan dan mengurus perternakan dan perkebunan.

Sementara itu untuk versi pertama game Farmville 2: Country Escape sudah dirilis sejak tahun 2009 silam. Kemudian terdapat beberapa versi lainnya yang bisa kalian mainkan dan unduh seperti game Farmville 2: Country Escape. Untuk memasangnya kalian bisa menggunakan Google Playstore. Di mana game satu ini punya rating cukup tinggi yakni 4.4 dengan total unduhan sebanyak 50 juta.

 

 

6. Brain Out

Untuk rekomendasi game perempuan yang mengasah kemampuan otak ada Brain Out. Game satu ini memang cukup menantang dan penuh dengan teka-teki tidak terduga. Pasalnya kalian harus menyelesaikan sebuah teka-teki dan menjawabnya dengan benar.

Sehingga saat jawaban kalian sudah tepat, maka dapat melanjutkan ke level berikutnya dengan tingkat kesulitan yang juga semakin meningkat. Selain itu terkadang jawaban soal yang diberikan dalam game Brain Out tidak terduga dan memerlukan kemampuan analisis yang baik. Tertarik memainkannya? Kalian dapat mengunduhnya melalui Google Playstore.

 

 

7. The Sims Freeplay

Rekomendasi game perempuan terpopuler lainnya adalah The Sims Freeplay. Game satu ini terbilang seru untuk dimainkan. Apalagi rating untuk The Sims Freeplay juga cukup tinggi. Meskipun ada versi berbayar, kalian tetap bisa memainkannya secara free alias gratis.

Game yang cocok untuk perempuan ini memiliki alur permainan layaknya kehidupan manusia. Di mana kalian perlu memainkan setiap karakter dengan memenuhi kebutuhan mereka seperti orang pada umumnya. Sementara itu untuk mendapatkan berbagai kebutuhan yang ada, maka bisa ditukarkan dengan uang sebagai poin. Tertarik mencoba? Kalian bisa memasang game Android satu ini melalui Google Playstore.

 

 

8. Harvest Blast - Merge Game

Rekomendasi game perempuan berikutnya adalah Harvest Blast - Merge Game. Game satu ini free kalian mainnya. Apalagi Harvest Blast - Merge Game juga menjadi game terbaru dan teratas dengan rating cukup tinggi yakni 4.5

Alur permainan game Harvest Blast - Merge Game cukup mudah, kalian hanya perlu menyamakan aneka buah yang ada sehingga bisa memperoleh hasil pertanian yang maksimal. Selain itu kalian juga akan menjumpai buah yang tidak terduga yang siap menambah keseruan permainan Harvest Blast - Merge Game.

 

 

9. Hello Cats

Rekomendasi game perempuan terpopuler lainnya ada Hello Cats. Game satu ini juga sangat seru kalian mainkan. Di mana kalian dapat mengunduh game Hello Cats melalui Google Playstore. Sementara itu Hello Cats juga memiliki rating cukup tinggi yakni 4.2 dengan total unduhan sebanyak 10 juta.

Untuk alur permainan game satu ini adalah dengan menyelesaikan teka-teki yang ada sehingga dapat naik level berikutnya. Di sinilah tantangannya yang bisa kalian rasakan saat bermain game Hello Cats. Pasalnya ada misi khusus yang perlu diselesaikan bahkan mengasah kemampuan berpikir. Nantinya kalian bisa menyelamatkan kucing dengan menggambar sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

Itulah sejumlah rekomendasi game perempuan yang seru banget kalian mainkan. Sehingga bikin waktu luangmu nggak bosan lagi.

 

 

(kpl/gen/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI