8 Rekomendasi HP Gaming Fitur Unggulan, Harga Terjangkau Mulai dari Dua Jutaan

Diterbitkan:

8 Rekomendasi HP Gaming Fitur Unggulan, Harga Terjangkau Mulai dari Dua Jutaan
Ilustrasi (credit: unsplash)

Kapanlagi.com - Bermain game lewat hp memang jadi aktivitas yang menyenangkan. Tak heran jika banyak orang yang kini menjadikannya sebagai hobi. Saat ini, ada banyak perusahaan produsen hp yang merilis produk khusus untuk game. Produk khusus ini tentu sangat diminati oleh para peminat game. Terbukti, ada banyak orang yang sebelum membeli hp, lebih dahulu mencari rekomendasi hp gaming.

Dengan hp gaming, bermain game memang bisa menjadi lebih seru dan menyenangkan. Pasalnya, hp gaming memang telah didesain secara khusus sehingga bisa menampilkan performa audio dan visual yang maksimal saat bermain game. Saat ini ada banyak sekali rekomendasi hp gaming yang harganya terjangkau. Penasaran, kira-kira hp apa sajakah itu?

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ulasan beberapa rekomendasi hp gaming dengan harga terjangkau.

1. Xiaomi POCO X3 Pro

Salah satu rekomendasi hp gaming adalah Xiaomi POCO X3 Pro. Kenapa hp ini direkomendasikan untung gaming? Sebab,hp Xiaomi POCO X3 Pro dilengkapi dengan chipset Snapdragon 860. Bagi kalian yang masih merasa asing, chipset Snapdragon 860 merupakan salah satu prosesor flagship yang akan meningkatkan performa hp khususnya ketika bermain game.

Fitur unggulan Xiaomi POCO X3 Pro lainnya terletak pada baterainya yang berkapasitas baterai 5.260 mAh. Selain itu, baterai POCO X3 Pro juga disertai dengan fast charging. Kalian hanya membutuhkan kurang dari 1 jam untuk bisa penuh hingga 100%. Dengan fitur dan kapasitas baterai ini, kalian tentunya akan lebih puas dalam bermain game.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Xiaomi Redmi Note 10

Tipe lain dari Xiaomi juga termasuk rekomendasi hp gaming adalah Redmi Note 10. Hp Xiaomi Redmi Note 10 punya keunggulan di audio. Xiaomi Redmi Note 10 mempunyai speaker yang jernih dan menggelegar. Selain itu layar Xiaomi Redmi Note 10 juga punya ketajaman yang mengagumkan. Kapasitas baterai sebesar 5.260 mAh juga dapat kuat untuk game seharian.

Hp Xiaomi Redmi Note 10 termasuk seri yang cukup laris di pasaran. Bukan saja untuk bermain game, kualitas kamera 108 MP juga jadi keunggulan lainnya. Selain itu, hp dengan spesifikasi tinggi ini juga punya harga yang cukup terjangkau, mulai dari dia jutaan. Kalian bisa mendapatkan hp Xiaomi Redmi Note 10 ini dengan harga di kisaran dua jutaan.

3. Xiaomi Realme 8i

Xiaomi Realme 8i juga punya perfoma yang maksimal untuk gaming dengan harga miring. Sama seperti Xiaomi Redmi Note 10, Realme 8i juga dibandrol dengan harga dua jutaan saja.

Hp Xiaomi Realme 8i mempunyai spesifikasi yang cukup unggulan. Menggunakan prosesor cip Mediatek Helio G96, Xiaomi Realme 8i mempunyai performa ultra smooth yang tetap bertenaga. Fitur expandable virtual RAM up to 5GB, juga membuat hp Xiaomi Realme 8i semakin cocok untuk para gamer.

4. Vivo Y50

Tak hanya Xiaomi, hp merek Vivo ternyata juga punya unggulan yang cukup tinggi untuk bermain game yaitu Vivo Y50. Sebagai salah satu rekomendasi hp gaming dari Vivo mempunyai memori RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Selain itu, hp Vivo Y50 juga mempunyai prosesor Snapdragon 665 dengan kapasitas baterai 5000mAh dengan USB Type-C.

Untuk layar, Vivo Y50 Ultra O Screen berukuran 6.53 inci dan resolusi FHD+. Keunggulan hp Vivo Y50 lainnya, hp tipe ini juga dibekali empat kamera belakang yang terdiri atasi 13 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP dengan fitur fitur Super Night Camera. Untuk harga, Vivo Y50 dibandrol dengan harga kisaran 3,2 jutaan.

5. Vivo Z1 Pro

Rekomendasi hp gaming berikutnya dari Vivo adalah Vivo Z1 Pro. Dengan harga mulai dari dua jutaan, Vivo Z1 Pro punya fitur dan spesifikasi yang sangat unggul. Vivo Z1 Pro mempunyai prosesor Snapdragon 712E dengan kapasitas RAM dan ROM yang besar. Penggunaan Graphic Processing Unit (GPU) Adreno 616 juga semakin mengoptimalkan performa saat bermain game.

Selain itu, Vivo Z1 Pro juga mempunyai teknologi Cooling Turbo. Sehingga, suhu hp akan tetap dingin meskipun telah dipergunakan untuk bermain game berjam-jam lamanya. Di samping itu, fitur Cooling Turbo juga memberi efek tampilan grafis yang lebih dinamis.

6. Samsung Galaxy M31

Hp Samsung tipe Galaxy A20s juga bisa jadi pilihan untuk hp gaming murah berkualitas. Meski punya harga murah, Samsung Galaxy A20s mempunyai desain yang berkelas dan tidak murahan. Samsung Galaxy A20s mempunyai layar berukuran lebar sehingga akan sangat puas ketika bermain game.

Selain itu, hp Samsung Galaxy A20s juga dilengkapi dengan prosesor jenis Qualcomm Snapdragon 450. Prosesor ini akan mendukung kinerja layar hp kalian saat bermain game. Bukan saja layarnya, Samsung Galaxy A20s juga mempunyai baterai yang awet dan mumpuni untuk bermain game.

Jika beruntung, kalian bisa mendapatkan hp Samsung Galaxy A20s dengan harga yang sangat miring mulai dari jutaan. Bagaimana, menarik bukan?

Itulah di antaranya beberapa rekomendasi hp gaming yang unggulan dan tentunya terjangkau. Bagaimana, dari rekomendasi hp gaming di atas adakah yang sekiranya menarik perhatian kalian?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending