Resepsi Pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang, Diiringi Musik Bali

Sabtu, 01 Desember 2018 19:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Resepsi Pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang, Diiringi Musik Bali
Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang (credit: instagram.com/njsmakeup) diambil 1/12/2018 pukul 19.30


Kapanlagi Plus - Rangkaian acara pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang memasuki puncaknya. Hari ini, Sabtu (1/12) pasangan asal Surabaya ini menggelar resepsi di Hotel Mulia, Bali.

Acara dimulai dengan iring-iringan pengantin dan keluarga. Mempelai perempuan, Clarissa melangkah dengan anggun dalam balutan gaun bernuansa emas berkilauan. Ia digandeng oleh sang ayah, yang tampak sedikit tegang.

Di belakang mempelai, rombongan keluarga mengiringi dengan langkah seirama. Mereka diantarkan oleh serombongan penari yang terdiri dari remaja yang tampak seumuran.

1. Mempelai Pria Mengikuti di Belakang

Rombongan mempelai pria mengikuti dari belakang. Malam ini, Jusup Maruta Cayadi tampak gagah dan tampan dengan setelan jas hitam yang ia kenakan.

Jusup didampingi oleh orangtua dan juga keluarga. Di belakangnya, rombongan pemain musik Bali mengikuti langkah mempelai menuju ballroom tempat acara resepsi digelar.

2. Toast Pengantin

Setiba di halaman ballroom, rombongan penari dan pemain musik membubarkan diri. Kedua mempelai pun kini berjalan berdampingan, siap memasuki venue acara.

Dengan wajah penuh senyum, Clarissa melangkah ke pelaminan. Sementara Jusup tampak sedikit tegang.

Setiba di pelaminan, kedua mempelai dan keluarga melakukan toast pernikahan. Bersama, mereka bersulang untuk merayakan hari bahagia ini.

3. Sekitar Hotel Penuh Papan Karangan Bunga

Suasana pernikahan Jusup dan Clarissa sudah tampak meriah sejak memasuki kawasan Hotel Mulia. Karangan bunga berjajar di sepanjang jalan, hingga sampai di depan ballroom venue resepsi.

Tampak beberapa nama tokoh ternama mengirimkan karangan bunga. Mulai dari Kapolda Bali, hingga Pramono Anung.

(kpl/phi/gen)



MORE STORIES




REKOMENDASI