Saat Kata-Kata Saja Nggak Cukup, Lagu dan Perhiasan Berlian Cantik Siap Wakilin Kamu

Minggu, 18 Juli 2021 08:00 Penulis: Jeffrey Winanda
Saat Kata-Kata Saja Nggak Cukup, Lagu dan Perhiasan Berlian Cantik Siap Wakilin Kamu
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Dalamnya perasaan kadang memang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Apalagi buat para introvert yang seringnya susah mengekspresikan diri. Bingung banget mau bilang apa buat si dia tersayang, yang ada malah kadang bikin salah paham.

Saat kata-kata saja dianggap nggak cukup, ada cara lain yang bisa menggantikannya. Misalnya saja dengan lagu yang punya lirik mendalam dan romantis, serta cincin berlian cantik yang bisa wakilin kamu. Yuk, saatnya ikutan #NyatakanDenganFranknCo Challenge!

Taklukkan Tantangan Cover Lagu yang Banyak Diikuti Selebriti

呼nstagram/rendypandugo & citrascholastika呼nstagram/rendypandugo & citrascholastika

Jika bingung memikirkan kata-kata apa yang bisa mengungkapkan perasaanmu buat si dia yang tercinta, nggak perlu galau berkepanjangan. Banyak yang bilang kalau lagu yang tepat bisa menjadi media buat mengungkapkan isi hati yang terdalam sekalipun. So, nggak perlu ragu buat ikutan #NyatakanDenganFranknCo challenge. Tantangan ini ajakin kamu buat nyatakan rasa dengan cover lagu paling romantis, yaitu Cintanya Aku dari Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Ternyata, challenge yang dihadirkan oleh #FrankNCo ini juga diikuti banyak selebriti yang membanjiri timeline di media sosial dengan cover lagu versi mereka. Para selebriti ini antara lain Calvin Jeremy, Barsena, Citra Scholastika, Billy Simpson, hingga Rendy Pandugo! Wah, jangan mau ketinggalan momen juga nih. Buruan upload video cover versi kamu sekarang!

Kesempatan Merebut Hadiah Perhiasan Berlian Cantik

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

#NyatakanDenganFranknCo nggak hanya kasih kesempatan buat nyatakan rasa lewat cover lagu saja. Ada cincin berlian wanita yang mewah dan elegan dari Frank & co. siap diberikan buat 5 orang pemenang challenge ini.

Yup, Alegria Ring koleksi dari Frank & co. bisa membantu wakilin kamu untuk ungkapkan perasaan yang terpendam sekalipun. Mengusung desain simpel dan elegan, nggak heran jika Alegria sering dipilih menjadi kejutan lamaran hingga cincin kawin berlian yang bisa menyempurnakan ikatan cintamu.

Selesaikan Challenge dengan Ikuti Step by Step-nya

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Gimana, siap ikutan #NyatakanDenganFranknCo demi nyatakan rasa yang belum tersampaikan? Cukup ikuti saja beberapa langkah mudah ini. Mulai dari bikin sendiri video #CoverCintanyaAku versi kamu yang paling kreatif dan romantis. Jangan lupa nyatakan rasa di dalam video juga ya! Setelah itu, upload video di akun Instagram pribadi yang tidak terkunci dengan caption yang mengungkapkan perasaanmu untuk si dia yang tercinta. Jangan lupa sertakan hashtag #NyatakanDenganFranknCo dan #CoverCintanyaAku, tag dan follow akun Instagram @franknco_id serta @indomusikgram.

Ada juga challenge seru lainnya yang bisa diikuti, yaitu #DuetCintanyaAku. Kamu bisa duet langsung lagu Cintanya Aku dari akun TikTok @indomutiktok. Nyatakan perasaanmu di bagian intro, sebut juga nama orang yang dituju. Upload video di Instagram Feed, gunakan hashtag #NyatakanDenganFranknCo dan #DuetCintanyaAku. Jangan lupa tag dan follow akun Instagram @franknco_id serta @indomusikgram.

Jika semua langkah ini sudah dilakukan, tinggal berharap kamu yang terpilih sebagai salah satu dari 5 orang pemenang yang beruntung mendapatkan Alegria Ring dan uang tunai Rp 1 juta bagi pemenang #CoverCintanyaAku. Sementara itu, 10 orang pemenang #DuetCintanyaAku akan mendapatkan uang tunai Rp 1 juta dan hampers spesial dari Frank & co. Menarik banget kan! So, wajib banget submit video cover kamu sebelum periode challenge berakhir pada 28 Juli 2021 nanti.

Siap ungkapkan cinta lewat cover lagu dan cincin berlian mewah dari Frank & co.? Kamu juga bisa menemukan inspirasi cincin tunangan solitaire atau wedding ring lainnya dengan mengunjungi website Frank & co. Follow juga Instagram @franknco_id buat dapetin info promo terbaru atau activity menarik lainnya ya!

(kpl/wri)

Reporter:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI