Salon Ini Dikritik Karena Mengurung Semut Hidup-Hidup di Kuku Akrilik Transparan

Kamis, 30 Agustus 2018 15:18 Penulis: Natanael Sepaya
Salon Ini Dikritik Karena Mengurung Semut Hidup-Hidup di Kuku Akrilik Transparan
Nail Sunny © Nail Sunny/Instagram


Kapanlagi Plus - Penampilan tentu jadi hal yang penting untuk setiap perempuan, tidak terkecuali hal kecil seperti kuku. Nggak heran kalau ada banyak perempuan yang rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi mempercantik penampilan kukunya. Nah, sebuah salon di Rusia pun menawarkan kuku akrilik transparan dengan semut hidup di dalamnya.

Yap, benar, semut yang dikurung di dalam kuku akrilik ini nyatanya masih hidup dan bisa bergerak-gerak di dalam. Namun seperti dilansir dari Oddity Central, salon kecantikan yang bernama Nail Sunny itu harus menerima kritik pedas dari publik dunia maya setelah produk kuku akrilik dengan semut hidup di dalamnya menjadi viral di social media.

Memang dari 1,8 juta followers di Instagram Nail Sunny, tidak sedikit yang memuji ide original dan unik salon tersebut. Walau begitu, hampir seluruh komentar yang ada pada postingan kuku akrilik dengan semut hidup itu justru berisi komentar-komentar cacian dan kecaman. "Ini gila! Mengerikan. Kamu seharusnya malu," tulis salah satu user Instagram.

(odd/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI