Sampai di Samarinda, Talent Scouting The NextDev 2018 Disambut Walikota

Kamis, 30 Agustus 2018 11:56 Penulis: Dwi Ariyani
Sampai di Samarinda, Talent Scouting The NextDev 2018 Disambut Walikota
© KapanLagi.com / Syakur Usman

Kapanlagi Plus - Akhirnya The NextDev 2018 sampai di Samarinda, Kalimantan Timur. 11 startup saling beradu kompetensi dalam babak Talent Scouting dari platform early stage startup terbesar di Indonesia tersebut. Acara yang digelar di Hotel Aston Samarinda (30/8) ini berlangsung istimewa dengan kehadiran perwakilan dari Walikota Samarinda, Pieter Man dan Ricky Agus Setiawan, serta General Manager Youth and Community Telkomsel Area Pamasuka.

Di sela-sela sambutannya, Ricky mengatakan bahwa Telkomsel, selaku penyelenggara The NextDev 2018 punya peran aktif dalam membangun ekosistem digital di Indonesia, sekaligus hadirkan best experience pada masyarakat. Diharapkan, kehadiran The NextDev akan memacu kreativitas generasi muda untuk menciptakan produk teknologi yang berdampak besar untuk masyarakat.

"Harapannya, banyak ide-ide kreatif dan inovatif dari sini sebagai solusi strategis. Bahkan bisa bersaing dengan peserta dari Pulau Jawa," harap Ricky.

Lebih dari itu, Ricky juga berharap agar para finalis dari Samarinda mampu berbicara banyak di The NextDev, berani bersaing dengan peserta lain dan bisa jadi pemenang di tingkat nasional.

© KapanLagi.com/Syakur Usman© KapanLagi.com/Syakur Usman

Senada dengan Ricky Agus Setiawan, Pieter Man juga menyampaikan apresiasi tinggi pada Telkomsel. Dirinya berharap agar event untuk early stage startup seperti The NextDev mampu membawa Samarinda ke arah yang lebih baik.

"Kami mendukung para kreator agar mampu melahirkan terobosan bagi kemajuan Samarinda. Melahirkan generasi positif yang mampu berdampak sosial dan berperan serta dalam menjaga komunitas digital,” kata Pieter.

“Kami harap event ini memberi pengetahuan dan informasi bagi startup agar bisa terus berkembang di masa mendatang. Dan juga produk aplikasinya berdampak sosial bagi kota Samarinda," pungkasnya

Apa saja hal-hal menarik yang terjadi di The NextDev 2018 Talent Scouting Samarinda? Pantau terus update terbarunya di sini, KLovers!

 

(adv/aik)

Editor:

Dwi Ariyani



MORE STORIES




REKOMENDASI