Sapi Tetangga Nyebur Kolam Renang, Keluarga Ini Panik

Girindra Permana Cahya | Rabu, 19 April 2017 15:18
Sapi Tetangga Nyebur Kolam Renang, Keluarga Ini Panik
Sapi Tetangga Nyebur ke Kolam Renang

Kapanlagi.com - Malam yang satu ini tak sama seperti malam-malam sebelumnya yang dirasakan oleh keluarga Bigge. Keheningan yang mereka dapati di malam-malam sebelumnya seketika hilang.

Martin (kepala keluarga), Lisa (istri) beserta dua anak mereka Holly dan James tiba-tiba mendengar suara gaduh yang berasal dari belakang rumah. Ternyata ada seekor anak sapi yang mampir di halaman belakang rumah mereka.

"Saat itu kami sedang bermain game di rumah. Saat aku berdiri, aku melihat seekor sapi sedang berada di halaman belakang kami. Kami kemudian melihat dia menuju kolam renang yang ada di belakang, dia tiba-tiba masuk loncat ke dalam kolam!" cerita Martin.

Anak sapi saat diselamatkan oleh Tim SAR.Anak sapi saat diselamatkan oleh Tim SAR.

Yang ditakutkan oleh Martin dengan terjunnya sapi ini di kolam renang mereka adalah sapi ini bisa terperangkap. Dikatakan kolam renang mereka telah ditutupi sebuah penutup yang dikhawatirkan menghalangi anak sapi untuk bernafas.

"Kolam renangnya dalam posisi tertutup jadi kami takut sapi tersebut akan terperangkap. Tetangga kami kemudian memberikan bantuan. Satu tali akhirnya menyelamatkan hewan ternak itu," tambahnya.

Anak sapi ini masih terlalu kecil. Saat berada di bagian yang cukup dalam ia tertangkap mata kesulitan bernafas karena menelan cukup banyak air. Martin dan Royce (tetangga) kemudian menarik sapi itu ke tempat yang lebih dangkal.

Keluarga Bigge khawatir keselamat sapi yang tercebur di kolam renang mereka.Keluarga Bigge khawatir keselamat sapi yang tercebur di kolam renang mereka.

"Kami memasang tali itu di lehernya untuk menariknya ke kolam yang lebih dangkal. Ketika di bagian yang lebih dangkal, ia mampu berdiri dan cukup aman. Kami hanya menjaga kepalanya tetap di atas air," jelas Martin.

Rescuer datang setelah 20 menit dihubungi. Namun mereka masih harus menunggu rescuer spesialist baru anak sapi ini bisa terangkat.

Banyak orang yang menyangka bahwa anak sapi ini nyasar ke rumah keluarga Bigge untuk mencari minum. Saat ini sapi tersebut sudah kembali ke sang pemilik, keluarga Hiscock.

(mir/otx)




LATEST UPDATE




REKOMENDASI