Seberapa Besar Kadar Anti Ngaretmu? Cek di Sini Yuk!

Rabu, 21 Agustus 2019 08:20 Penulis: Iwan Tantomi
Seberapa Besar Kadar Anti Ngaretmu? Cek di Sini Yuk!
© Shutterstock

Kapanlagi Plus - Diakui maupun nggak, ngaret belakangan ini sudah menjadi budaya buruk yang kerap menyebabkan banyak kerugian. Mulai ditinggal dimarahi atasan karena suka datang terlambat, disindir terus sama teman sampai dijuluki raja ataupun ratu ngaret, hingga yang paling parah adalah diputus pacar hanya gara-gara demen banget ngaret.

Makanya, menumbuhkan budaya #AntiNgaret ini penting banget, biar hal-hal menyebalkan nggak lagi terjadi padamu. Menariknya, kadar anti ngaretmu bisa diukur lho. Coba deh cek ulasan berikut ini!

Baru Belajar Anti Ngaret

Sudah berusaha untuk niat anti ngaret, tetapi tetap saja realisasinya nggak bisa 100 persen. Walau memang nggak sampai telat parah sih, tapi setidaknya kamu sudah bisa sedikit lebih cepat dari biasanya. Jika kamu masih di tahap ini, itu artinya kadar anti ngaretmu masih cetek. Nggak masalah, namanya juga belajar, yang penting ada niatan untuk terus melakukan perbaikan diri.

Sudah Mulai Biasa Anti Ngaret

Durasi ngaretmu jadi lebih sedikit nih. Dari 5 kali janjian, setidaknya 3 pertemuan bisa kamu hadiri dengan anti ngaret. Maklum kamu sudah mulai biasa anti ngaret. Pelan tapi pasti, kamu sudah menunjukkan progress yang positif. Terus tingkatkan biar makin terbiasa, ya.

Terbiasa Hidup Anti Ngaret

Pelan-pelan kamu sudah makin terbiasa hidup anti ngaret. Hampir setiap janjian bisa kamu tepati tepat waktu. Bahkan nggak jarang, kamu beberapa kali kamu malah mulai bisa lebih awal. Manfaat terbiasa hidup anti ngaret ini pun perlahan juga mulai kamu rasakan. Misalnya, atasan makin bangga, teman-teman jadi salut, hingga pasangan kini makin tambah sayang.

Kamu Cocok Banget Menyandang Gelar Pejuang Anti Ngaret

Kamu sudah mulai nggak nyaman jika datang telat. Sebisa mungkin kamu berusaha untuk datang lebih awal. Rasa ingin membuat impresi yang baik kepada orang yang bakal dijumpai pun makin tinggi. Kamu juga sudah mulai sadar pentingnya menghargai waktu. Jika hal-hal semacam itu sudah kamu rasakan, selamat! Kamu layak menyandang gelar pejuang anti ngaret.

Menariknya, prinsip anti ngaret ini sejalan dengan program #AntiNgaret yang lagi diusung GrabBike lho. Seperti diketahui, GrabBike selalu memprioritaskan ketepatan waktu penjemputan untuk mendukung penggunanya mengejar hal-hal berarti setiap harinya. Di samping menyediakan armada kendaraan yang memadai, Grab juga menawarkan 4 kemudahan bagi pengguna setianya lho.

Mulai menghadirkan 5 juta titik penjemputan yang akurat, layanan GrabNow yang memudahkan pengguna mendapatkan mitra pengemudi terdekat, fitur Venues yang memandu ke titik jemput dengan bantuan teks dan foto, sampai fitur Saved Place yang menyingkat waktu pemesanan.

Yuk, jangan tunda menjadi pejuang #AntiNgaret bersama GrabBike. Cari tahu programnya lebih lanjut dengan mengunjungi instagram, @GrabID.

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI