Sedih, Mahasiswa Ini Menangis Karena Orangtuanya Tak Datang Saat Momen Wisuda

Senin, 22 April 2019 16:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Sedih, Mahasiswa Ini Menangis Karena Orangtuanya Tak Datang Saat Momen Wisuda
Jeric R. Rivas © Worldofbuzz


Kapanlagi Plus - Wisuda merupakan salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa. Dari momen inilah mereka mendapatkan gelar dari perkuliahannya yang nantinya bisa digunakan untuk mencari pekerjaan.

Tak heran jika dalam momen tersebut, orangtua, sahabat bahkan kekasih ikut datang. Bahkan beberapa kawan akan memberikan buket bunga sebagai ucapan selamat.

Namun kondisi berbeda justru dialami oleh seorang mahasiswa asal Filipina ini. Dalam momen paling penting dalam hidupnya, orangtua mahasiswa ini justru tidak datang ke prosesi wisuda sang anak.

 

1. Lulusan Terbaik

Mahasiswa tersebut bernama Jeric R. Rivas dan merupakan lulusan Sarjana Ilmu Kriminologi. Dirinya sendiri merupakan salah satu lulusan terbaik di La Concepcion College San Jose Del Monte Bulacan, Filipina.

Sayangnya, orangtua Jeric tak hadir dalam momen wisudanya dan membuatnya bersedih. Dilansir Worldofbuzz, selama ini Jeric diketahui tak pernah dikunjungi oleh orangtuanya semasa hidup.

“Ketika saya di sekolah dasar, saya menerima penghargaan tertinggi sebagai siswa terbaik tetapi orang tua saya tidak pernah datang. Mereka seharusnya naik ke atas panggung dan mengikat medali di leher saya, tetapi karena mereka tidak datang, saya menolak medali itu." tulisnya di akun Facebook.

2. Tetap Berterima Kasih Kepada Orangtuanya

Meskipun orangtuanya tak datang, namun Jeric masih tetap berterima kasih kepada orangtuanya. Dirinya berharap suatu hari nanti kedua orangtuanya bisa bangga kepada dirinya.

"Kepada orangtuaku, yang sampai hari ini tidak bisa menerimaku dalam hidup mereka, jika kamu membaca ini, ini aku sekarang dan aku harap aku membuatmu bangga ..." tutupnya.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI