Selain Kata 'I Love You', Ini Pengganti Ungkapan Cinta yang Bikin Para Istri Bahagia

Selasa, 16 Agustus 2022 10:58 Penulis: Iwan Tantomi
Selain Kata 'I Love You', Ini Pengganti Ungkapan Cinta yang Bikin Para Istri Bahagia
Credit: Shutterstock.com

Kapanlagi Plus - Kehidupan pernikahan memang nggak selalu semanis saat masih pacaran. Tapi, bukan berarti nggak bisa menjaga keromantisan bersama pasangan. Tahu nggak sih kalau ungkapan cinta nggak hanya terbatas lewat kalimat 'I Love You' saja?

Bagi istri, kejutan hadiah anniversary tiba-tiba memang membahagiakan. Tapi nggak hanya sebatas itu saja, karena beberapa hal sederhana berikut ini juga bisa bikin mereka merasa dicintai. Apa saja?

Membantu Menyelesaikan Pekerjaan Rumah Tangga

Ilustrasi membantu pekerjaan rumah tangga. Credit: Shutterstock.comIlustrasi membantu pekerjaan rumah tangga. Credit: Shutterstock.com

Kerjaan rumah tangga itu nggak ada habisnya. Belum kelar membersihkan rumah, sudah ada anak-anak yang menangis minta diperhatikan. Hal ini juga yang sering membuat para istri nggak punya waktu untuk dirinya sendiri, bahkan hanya untuk sekadar dandan cantik dengan perhiasan berlian wanita favoritnya.

Jadi, nggak heran jika membantu pekerjaan rumah setelah pulang bekerja bisa jadi love language yang bikin istri merasa dicintai banget. Membantu membereskan mainan anak atau mencuci piring yang menumpuk bisa jadi hal yang meringankan tugasnya. Act of service seperti ini juga bisa membantu bikin rumah tangga makin romantis, lho!

Tiba-tiba Telepon dan Bertanya "Mau Titip Apa?"

Ilustrasi telepon tiba-tiba. Credit: Shutterstock.comIlustrasi telepon tiba-tiba. Credit: Shutterstock.com

Bahagianya istri ternyata juga bisa tercipta dari cara yang sederhana banget, lho. Sesederhana telepon tiba-tiba yang dilakukan suami di tengah perjalanan pulangnya. Pertanyaan "Mau titip apa?" bisa bikin istri merasa begitu diperhatikan.

Biarpun bukan membawa pulang kalung berlian cantik, tapi sekotak martabak favoritnya bisa jadi hadiah yang menyenangkan buat para istri. Cemilan ini bisa dinikmati bersama-sama sambil mengobrol di malam hari yang tentunya jadi quality time untuk membuat hubungan tetap harmonis.

Jadi Pendengar yang Baik

Ilustrasi quality time dengan istri. Credit: Shutterstock.comIlustrasi quality time dengan istri. Credit: Shutterstock.com

Hal lain yang bisa membuat istri merasa sangat dicintai adalah ketika suami bisa jadi pendengar yang baik. Setiap hari pastinya ada hal yang mengganggu pikirannya. Mulai dari curhat masalah di kantor, bisnis rumahan yang berjalan kurang baik, atau mungkin kekhawatirannya terhadap anak-anak.

Bisa meluangkan waktu setiap malam untuk mendengarkan berbagai keluh kesahnya adalah hal yang berharga buat para istri. Komunikasi yang baik juga menjadi kunci hubungan rumah tangga tetap harmonis, jadi mulailah meluangkan waktu untuk mengobrol bersama setiap harinya.

Kejutan Romantis tanpa Harus Menunggu Momen Spesial

Perempuan mana sih yang nggak suka diberi kejutan? Apalagi kalau kejutan tersebut hadir di momen yang benar-benar nggak terduga, tanpa harus menunggu hari spesial. Sesekali ungkapkan rasa cintamu lewat ide hadiah berbeda yang bisa membuatnya bahagia, misalnya saja perhiasan berlian terjangkau dari The Palace Jeweler.

Koleksi MOELA dari The Palace Credit: Instagram/thepalace_idKoleksi MOELA dari The Palace Credit: Instagram/thepalace_id

Ada berbagai koleksi model perhiasan terbaru dari The Palace Jeweler, salah satunya adalah koleksi MOELA. Setelah hadir dengan harga mulai dari Rp999 ribu tahun lalu, tahun ini MOELA kembali menyapa pencinta perhiasan berlian tanah air dengan harga mulai Rp888 ribuan saja.

Selain itu, The Palace juga menghadirkan kolaborasi dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie, lewat Seri Kasmaran. Lewat tema penuh cinta dan sarat kearifan lokal, kalung berlian asli Kasmaran hadir sebagai pelindung dan pengikat asmara, sekaligus menjadi lambang harapan serta doa bagi mereka yang sedang kasmaran.

Seri Kasmaran dari The Palace Credit: Instagram/thepalace_idSeri Kasmaran dari The Palace Credit: Instagram/thepalace_id

Kabar baiknya, koleksi Nusantara dengan desain ready to wear sudah bisa diperoleh di semua gerai perhiasan The Palace yang ada di Indonesia. Jadi bebas memilih exclusive diamond pendant atau gelang berlian unik yang akan menjadi kejutan buat istri di rumah.

Namun, sampai saat ini masyarakat masih menganggap bahwa perhiasan berlian itu mahal. Untuk mengubah persepsi tersebut, The Palace meluncurkan TVC terbaru dengan cerita yang menghibur. Ada 2 seri TVC yang dihadirkan oleh The Palace. Seri pertamanya dirilis di bulan Agustus 2022 ini. Video campaign tersebut selaras dengan tagline yang dimiliki The Palace, yaitu Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin. Tonton langsung TVC terbaru mereka di sini, yuk!

New 3T TVC dari The Palace Credit: The Palace JewelerNew 3T TVC dari The Palace Credit: The Palace Jeweler

The Palace memiliki tagline #Therlengkap yang memiliki makna bahwa mereka menawarkan pengalaman belanja yang unik dan berbeda yaitu dengan konsep one stop shopping destination. Harga yang ditawarkan juga #Therjangkau bagi pencinta perhiasan di tanah air. The Palace pun #Therjamin karena memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan, baik dari ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas di setiap produknya.

Intip koleksi perhiasan berlian wanita lainnya dari The Palace Jeweler dengan mengunjungi gerai The Palace terdekat. Jangan lupa temukan informasi terbarunya dengan mengunjungi situs resmi The Palace Jeweler, follow Instagram @thepalace_id, dan intip juga update menarik di TikTok The Palace.

(kly/wri)

Reporter:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI