Selfie Dekat Rel, Gadis 16 Tahun Diserempet Kereta Api

Jum'at, 15 Desember 2017 18:14 Penulis: Helmi Romadhon
Selfie Dekat Rel, Gadis 16 Tahun Diserempet Kereta Api
Gadis Alami Kecelakaan: Credit: Istimewa

Kapanlagi Plus - Sebuah kejadian mengenaskan dialami oleh remaja putri berusia 16 tahun berinisial EH. Niat hati berpose selfie dengan teman-temannya, EH justru terserempet oleh kereta yang tengah melaju hingga membuat nyawanya nyaris melayang.

Dilansir dari berbagai sumber, insiden ini sendiri terjadi pada pekan lalu di Purworejo, Jawa Tengah. Semua berawal saat EH bersama ketiga temannya bermain-main di dekat rel kereta api dan kemudian memutuskan berpose bersama di dekat kereta yang melaju kencang.

Dari salah satu foto yang sempat viral tersebar di media sosial, awalnya EH terlihat ikut tersenyum bersama teman-temannya menghadap ke arah kamera. Namun di foto lainnya, gadis berkerudung yang memang berada di posisi paling belakang terlihat terjatuh.

EH alami insiden saat selfie bareng teman-temannya. Credit: FacebookEH alami insiden saat selfie bareng teman-temannya. Credit: Facebook

Dalam foto tersebut, ketiga temannya sempat terlihat tersenyum sebelum akhirnya menyadari bahwa EH mengalami kecelakaan yang serius. Akibat kejadian itu, EH dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah pada bagian kepalanya.

Kejadian yang dialami oleh EH ini menjadi pengingat baik siapa pun untuk lebih berhati-hati ketika berada di dekat lintasan kereta apa. Terlebih lagi, untuk lebih bijaksana dalam memilih tempat saat berfoto. Tidak sedikit kecelakaan di Indonesia terjadi karena diawali keinginan untuk berfoto di tempat-tempat berbahaya.

Memperhatikan kondisi sekitar dan menjauhi tempat-tempat yang berbahaya adalah hal yang paling mudah untuk menghindari kejadian seperti ini. Peran orangtua juga diperlukan agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon



MORE STORIES




REKOMENDASI