Sempat Absen 3 Tahun Lamanya, QNET Gelar Konvensi Tahunan V-Malaysia Dihadiri Puluhan Ribu Peserta dari 31 Negara

Rabu, 26 Oktober 2022 16:27
Sempat Absen 3 Tahun Lamanya, QNET Gelar Konvensi Tahunan V-Malaysia Dihadiri Puluhan Ribu Peserta dari 31 Negara
V-Malaysia 2022 / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi Plus - Sempat jeda selama 3 tahun lamanya, perusahaan penjualan langsung internasional, QNET mengadakan konvensi tahunan V-Malaysia 2022. Event ini dihadiri lebih dari 15.000 peserta dari 30 negara yang dilaksanakan di Pulau Penang, Malaysia dari 7 – 11 Oktober 2022.

Konvensi tahunan QNET ini merupakan acara unggulan perusahaan, juga merupakan acara internasional besar pertama di Malaysia pada tahun 2022. Selama 5 hari itu, QNET melakukan pameran produk-produk unggulan yang terdiri dari produk kesehatan, kebugaran dan gaya hidup. Selain pameran produk-produk, kegiatan yang sangat dinantikan para peserta adalah serangkaian program pelatihan, peluncuran baru, segmen hiburan, dan bintang olahraga internasional sebagai pembicara tamu.

"Sekarang, lebih dari sebelumnya, kesehatan dan kesejahteraan pribadi menjadi perhatian utama banyak orang. Portofolio kesehatan, kesejahteraan, dan nutrisi kami telah mengalami peningkatan minat yang besar selama tiga tahun terakhir karena perubahan pola pikir pelanggan. Oleh karena itu, tujuan kami ke depan adalah untuk menciptakan produk yang dapat diakses, mudah ditemui dan holistik yang memenuhi peningkatan permintaan ini. Kami bangga bermitra dengan laboratorium, peneliti, dan produsen kelas dunia untuk memastikan produk kami efektif, bermanfaat, dan dibuat dengan standar tertinggi," ungkap CEO QNET Malou Caluza.

1. Produk Eksklusif Berkualitas Tinggi

QNET, dengan bangga meluncurkan produk eksklusif berkualitas tinggi untuk membantu pelanggan menjalani gaya hidup yang lebih holistik, mengumumkan tiga peluncuran produk baru, yaitu:

1. HomePure Viva – Tambahan terbaru untuk rangkaian produk untuk memenuhi konsumsi air minum di rumah. HomePure Viva adalah sistem penyaringan air yang dapat disesuaikan dan dilengkapi dengan 11 mode khusus tugas, menawarkan manfaat khusus untuk penggunaan yang berbeda (seperti minum, membersihkan, mencuci, atau menyiapkan makanan). Fitur utama dari sistem filtrasi cerdas ini adalah kemampuannya untuk menghasilkan air alkali kaya hidrogen yang dapat mendukung fungsi pencernaan tubuh, cepat dan efektif merehidrasi tubuh dan kulit, dan memberikan manfaat peningkatan kesehatan dalam jangka panjang. Viva dihasilkan dari kemitraan QNET dengan laboratorium penelitian terkemuka di Eropa dan Jepang dan diproduksi di Korea Selatan.

2. EDG3 Plus - Suplemen bubuk bebas gula ini merupakan bagian dari portofolio nutrisi QNET, LifeQode. EDG3 Plus menggunakan formula yang didukung sains dengan perpaduan optimal kunyit, Vitamin D3, dan glutathione yang dipatenkan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, menurunkan kadar gula darah dan kolesterol, dan meningkatkan pertahanan alami tubuh terhadap penyakit.

3. ProSpark Enhanced –  Pengembangan kualitas dari ProSpark, favorit pelanggan dalam rangkaian perawatan pribadi QNET, pasta gigi bebas fluoride yang menggabungkan dua bahan utama untuk menjaga kesehatan mulut Anda. Astaxanthin, pembangkit tenaga antioksidan yang hanya ditemukan di alga mikroskopis tertentu yang tumbuh di lingkungan laut, dan ProImmune®, formulasi asam amino yang dipatenkan yang meningkatkan produksi glutathione dalam tubuh.

2. Bintang Tamu Spesial

Peserta V-Malaysia 2022 juga disuguhi kejutan spesial berupa narasumber Sania Mirza, seorang bintang tenis internasional. Juara Grand Slam enam kali, mantan petenis nomor satu dunia di ganda putri, dan Olimpiade empat kali, Mirza adalah wanita India pertama yang memenangkan gelar Asosiasi Tenis Wanita. Baru-baru ini, dia mendapat kehormatan dengan "Penghargaan Prestasi Luar Biasa" CNN untuk kontribusinya pada kancah olahraga internasional dan untuk menginspirasi generasi baru atlet. Mirza berbagi kisah pribadinya tentang perjuangan dan kegagalan dalam perjalanannya menuju kejuaraan dan mengingatkan penonton tentang pentingnya pantang menyerah dalam menghadapi tantangan.

"Ketika saya pertama kali memulai perjalanan saya menjadi pemain tenis profesional, hanya sedikit orang yang percaya pada jalan yang saya pilih. Praktis tidak pernah terdengar seorang wanita muda India menjadi pemain tenis, apalagi bersaing secara internasional. Tapi Saya bermimpi, dan saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya akan menjadi yang terbaik yang pernah ada di dunia – bahkan ketika ada penentang atau ketika saya harus mundur selangkah untuk pulih dari cedera. Sepanjang perjalanan saya, saya belajar bahwa mencapai impian Anda butuh banyak kerja keras, pengorbanan, disiplin, dan komitmen. Saya harap berbagi cerita saya di sini akan mengingatkan semua orang bahwa tidak peduli berapa banyak tantangan yang Anda hadapi, selalu bangkit kembali!" ungkap Mirza.

Pesan Mirza bergema yang sebagian besar adalah distributor independen dari bisnis penjualan langsung QNET yang berfokus pada membangun bisnis independen kecil untuk diri mereka sendiri dengan mempromosikan produk dan layanan QNET. Konvensi tahunan QNET berikutnya akan diadakan pada bulan Maret 2023 sekali lagi di Penang di Malaysia dan diharapkan dapat menarik audiens yang jauh lebih besar. Selama tiga tahun terakhir, konvensi mengambil format virtual dan diringkas menjadi acara online 3 hari yang menjangkau hampir 500.000 peserta di lebih dari 50 negara.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI