Seperti Apa Sih Karakter Kerbau Logam yang Warnai Imlek 2021?

Jum'at, 19 Februari 2021 00:01 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Seperti Apa Sih Karakter Kerbau Logam yang Warnai Imlek 2021?
(c) shutterstock

Kapanlagi Plus - Tak terasa tahun baru Imlek 2021 bakal segera tiba. Meski pandemi masih berlangsung, tetapi bukan artinya semangat untuk jalani hidup dan menemukan harapan baru harus meredup. Apalagi di tahun Kerbau Logam ini ada banyak sekali hal-hal unik yang bisa diulik. Lantas, bagaimana kira-kira peruntungan di tahun Kerbau Logam ini?

Tahun-Tahun dalam Shio Kerbau

(c) shutterstock(c) shutterstock

Sebelum bicara peruntungan, ada baiknya memahami dulu tentang tahun-tahun dalam Shio Kerbau. Nah, tahun Kerbau Logam ini sendiri dimulai dari 12 Februari 2021 hingga 20 Januari 2022. Menariknya, 2021 bukanlah satu-satunya tahun yang masuk Shio Kerbau, melainkan sudah dimulai sejak 1961, 1973, 1985, 1997, 2009, 2021, 2023 dan berlanjut setiap 12 tahun sekali.

Lebih lanjut, Shio Kerbau memiliki lima elemen, yaitu kayu, air, tanah, emas, dan logam. Sesuai Shio, 2021 merupakan elemen logam, itulah kenapa Imlek 2021 ini disebut sebagai Tahun Kerbau Logam. Selain 2021, Imlek 1961 juga menjadi Tahun Kerbau Logam.

Mengenal Karakter Tahun Kerbau Logam

(c) shutterstock(c) shutterstock

Selain itu, masing-masing tahun berdasarkan Shio memiliki karakter berbeda. Begitu juga dengan tahun Kerbau Logam ini. Sebagian besar orang-orang yang terlahir di Tahun Kerbau Logam dikenal selalu aktif dan sibuk, sekaligus begitu dihormati. Ini karena orang-orang tersebut mampu menjalin hubungan baik dengan orang lain.

Bukan itu saja, karakter orang dengan Shio tersebut juga hidup berkecukupan dan terpandang sejak dini. Menariknya lagi, saat usia paruh baya, orang-orang tersebut sudah bisa menjalani hidup dengan stabil, serta bisa menikmati kenyamanan hidup saat memasuki usia lanjut.

Meski begitu, pemilik Shio Kerbau Logam harus berhati-hati dalam menjalin hubungan asmara dengan lawan jenis. Sebab, rentan sekali terusik dengan cinta segitiga. Itulah kenapa pemilik Shio ini diharapkan bisa saling menghormati dan menerima satu sama lain sudah sudah berkeluarga.

Mengulik Kepribadian Shio Kerbau

Umumnya, orang-orang yang terlahir di Shio Kerbau memiliki sifat yang jujur, tekun, dan memiliki tekad yang kuat. Sayangnya, mereka juga kerap bergantung kepada orang lain. Namun, kamu tak perlu khawatir, karena pemilik Shio Kerbau juga cenderung memiliki kesebaran yang tinggi.

Selain itu, orang-orang dengan Shio ini juga berkeinginan kuat untuk terus maju dan mencapai tujuan yang diinginkan dengan kerja keras yang konsisten. Tak hanya itu, pemilik Shio Kerbau juga selalu membuat rencana yang pasti dan detail, sebelum mengambil tindakan apapun. Hal inilah yang membuat pemilik Shio Kerbau kerap mendapatkan kesuksesan besar.

(c) Prudential Indonesia(c) Prudential Indonesia

Supaya kesuksesan yang kamu dapatkan juga sejalan dengan keberkahan kesehatan, apalagi di masa pandemi seperti ini, jangan lupa untuk merayakan tahun Kerbau Logam dengan memilih perlindungan yang tepat lewat PRUTect Care dari Prudential Indonesia yang menawarkan perlindungan terhadap penyakit menular, termasuk COVID-19 hingga Rp18 juta.

Menariknya, dalam rangka merayakan tahun Kerbau Logam yang penuh semangat dan harapan baru, PRUTect Care mengadakan promo Imlek yang berlangsung pada 8-28 Februari 2021. Melalui promo tersebut, setiap kepesertaan PRUTect Care paket apapun untuk masa perlindungan 12 bulan bisa mendapatkan cashback OVO 20% berupa OVO Points. PRUTect Care bisa kamu dapatkan dengan kontribusi mulai dari Rp8.000/bulan saja lho.

(c) Prudential Indonesia(c) Prudential Indonesia

Tak hanya sampai di situ, PRUTect Care ini merupakan produk asuransi jiwa berbasis syariah yang sederhana, lengkap, terjangkau dan mudah diakses melalui aplikasi Pulse. Selain itu, PRUTect Care juga sudah berbasis digital, sehingga proses pengajuan menjadi peserta hingga klaim dapat dilakukan secara digital melalui aplikasi mobile Pulse. Buruan cek informasi selengkapnya di sini.

 

 

 

 

(kpl/zki)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI