Serunya Bikin Konten Hands-free, Tren Baru yang Wajib Dijajal Creator Zaman Now

Kamis, 19 Agustus 2021 09:00 Penulis: Wuri Anggarini
Serunya Bikin Konten Hands-free, Tren Baru yang Wajib Dijajal Creator Zaman Now
(c) Samsung

Kapanlagi Plus - Perkembangan dunia digital terus melesat dengan cepat yang bikin konten pun semakin beragam. Nggak lagi berbagi foto, sekarang video singkat lewat TikTok atau Instagram Reels lagi banyak disukai. Kreativitas bikin konten pun banyak berkembang, hingga sekarang ada cara baru menciptakan sebuah karya yang berpotensi viral di dunia maya. Cobain serunya berekspresi dengan bikin konten hands-free!

Gimana caranya? Ternyata nggak butuh banyak perangkat karena keseruan dan totalitas bikin konten hands-free semuanya bisa dirasakan berbekal Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Jadi perangkat foldable terbaru dari Samsung, Galaxy Z Flip3 5G dibekali dengan form factor yang ringkas, tapi juga inovatif. Dengan desain sleek, compact, dan pocketable serta sederet fitur canggih yang memberikan pengalaman baru buat penggunanya, mulai dari berkomunikasi sampai bikin konten keren.

Dimensi Ringkas yang Menawarkan Banyak Kelebihan

(c) Samsung(c) Samsung

Galaxy Z Flip3 5G menawarkan dimensi 72,2 x 86,4 x 17,1mm yang lebih compact dalam keadaan tertutup, bikin perangkat ini bisa masuk dalam saku. Sementara itu, saat kamu mulai membukanya, tampak dimensi 72,2 x 166,0 x 6,9mm, dengan bobot sekitar 183 gram. Ukuran ini membuat Galaxy Z Flip3 5G jadi perangkat yang lebih ringkas dibandingkan versi sebelumnya.

Di balik desain bodi yang compact dan ringkas, layar utamanya menawarkan Infinity Flex Display dengan ukuran 6,7 inch yang sudah mendapatkan berbagai pengembangan. Dalam seri ini, hadir juga fitur Dynamic AMOLED 2X dan 120Hz adaptive refresh rate. Smartphone ini juga hadir dengan ukuran Cover Screen yang lebih besar dibanding seri sebelumnya, yaitu 1,9 inch. Jadi, pengguna bisa lebih mudah dalam mengecek notifikasi, melihat berbagai widget, sampai mengatur musik yang sedang dimainkan tanpa membuka perangkat.

Jajal Tren Baru, Bikin Konten Hands-free!

(c) Samsung(c) Samsung

Dengan desain yang compact, ternyata Samsung Galaxy Z Flip3 5G menawarkan kecanggihan yang powerful. Salah satunya adalah dengan menghadirkan tren bikin konten hands-free yang pastinya memudahkan para creator dalam berekspresi menciptakan karya kreatif.

Nggak perlu lagi ribet mencari sandaran untuk smartphone saat ingin selfie, wefie, atau merekam video TikTok dan Reels. Kalau menggunakan Samsung Galaxy Z Flip3 5G, kamu tinggal melipat perangkat ini misalnya dengan sudut 90 derajat. Tampilkan pose terbaikmu, jepret selfie atau merekam video dengan mudah dilakukan.

Kehadiran fitur Flex Mode dalam Galaxy Z Flip3 5G juga membuat pengalaman bikin konten hands-free jadi lebih menyenangkan. Fitur ini memungkinkan perangkat memberikan dua tampilan berbeda sekaligus. Jadi, kamu bisa menghasilkan foto atau video keren sambil melakukan pengaturan di bagian bawah layar dan melihat preview hasil tangkapan di bagian atas layar. Tinggal klik tombol shutter atau lambaikan tangan dari kejauhan untuk menghasilkan berbagai jepretan terbaik tanpa harus terus-menerus memegang perangkat.

Kehebatan fitur Samsung Galaxy Z Flip3 5G nggak hanya berhenti sampai di situ saja. Kamu bahkan bisa mengambil foto atau merekam video dengan cepat langsung dari Cover Screen. Thanks to fitur Quick Shot yang sudah dikembangkan dari generasi sebelumnya. Untuk menerapkan fitur ini, caranya gampang banget. Cukup tekan tombol power 2x, Quick Shot pun akan aktif dan tinggal melihat tampilan yang dihasilkan dari kamera ganda Galaxy Z Flip3 5G di Cover Screen yang berukuran lebih besar.

Hadir dengan Berbagai Aksesori yang Menunjang Gaya

(c) Samsung(c) Samsung

Samsung Galaxy Z Flip3 5G hadir dalam pilihan warna yang mewakili spirit anak muda masa kini, yaitu Cream, Green, Lavender, dan Phantom Black. Selain itu, hadir juga berbagai aksesori tambahan yang bisa menunjang gaya agar makin stylish, seperti ring grips dan strap cases. Dengan aksesori ini, nggak hanya memudahkan saat menggenggam perangkat. Tapi juga menjadikan Galaxy Z Flip3 5G perangkat yang bisa mengekspresikan jiwa penggunanya.

Siap menjadikan Galaxy Z Flip3 5G sebagai bagian dari identitas fashion dan gaya hidup kamu sebagai content creator? Pre order Samsung Galaxy Z Flip3 5G sudah dibuka dengan harga Rp 14.999.000 (8GB/128GB) dan Rp 15.999.000 (8GB/256GB). Lakukan pre order di www.galaxylaunchpack.com atau Indosat Gallery dan XL Center maksimal 29 Agustus 2021 untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik senilai Rp 5.239.000! Apa saja benefitnya?

(c) Samsung(c) Samsung

Nikmati perlindungan premium dari Samsung Care+ selama 1 tahun, e-voucher senilai hingga Rp 1,5 juta untuk pembelian aksesori di Samsung e-Store, dan cashback dari bank tertentu hingga Rp 1 juta. Tersedia juga program buy-back 60% untuk pembelian foldable smartphone seri berikutnya di tahun depan dan program cicilan 0% sampai dengan 24 bulan lewat berbagai mitra berikut ini: Mandiri, BRI, Panin Bank, Citibank, HSBC, BCA, Maybank, BNI, DBS, CIMB Niaga, OCBC, Standard Chartered, dan Bank Mega.

Siap mengekspresikan diri lebih jauh lagi dengan Samsung Galaxy Z Flip3 5G?

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI