Serunya Cobain Lagu-Lagu Hits di TikTok, Bikin Konten Estetik Kini Cuma Bermodal Rp 20ribuan Lho!

Selasa, 26 April 2022 11:00 Penulis: Iwan Tantomi
Serunya Cobain Lagu-Lagu Hits di TikTok, Bikin Konten Estetik Kini Cuma Bermodal Rp 20ribuan Lho!
Credit via Shutterstock.com

Kapanlagi Plus - Scrolling TikTok all day long menjadi aktivitas yang kini sulit buat dilepaskan sehari-hari. Salah satu yang bikin nagih adalah audio yang kreatif serta deretan lagu-lagu keren yang muncul di beranda. Tak hanya enak didengar, audio tersebut juga bisa dimanfaatkan saat bikin konten, sehingga peluang muncul di FYP TikTok jadi lebih besar.

Kabar baiknya, kini kamu bisa TikTokan lebih irit dan lancar dengan Paket TikTok Ramadan dari AXIS. Mulai Rp 20ribuan, kamu bisa scrolling TikTok tanpa harus bikin kantong jebol. Termasuk buat cobain beberapa lagu-lagu hits di TikTok berikut ini!

The Kid LAROI dan Justin Bieber - Stay

Pertama ada lagu Stay yang dibawakan oleh The Kid LAROI dan Justin Bieber. Meski dirilis pada 2020 silam, nyatanya lagu ini masih banyak pendengarnya, bahkan hingga di tahun 2022. Di TikTok bahkan tak jarang lagu ini kerap viral dengan beragam kreasi konten yang dibikin oleh para kreator. Entah itu konten lifehack, daily activity, workout time, hingga beragam challenge.

Pink Sweat$ - At My Worst

Jika sering bermain TikTok, lagu At My Worst dari Pink Sweat$ termasuk yang paling banyak dijumpai. Lagu ini sangat viral, bahkan sudah digunakan jutaan kali oleh para pengguna TikTok. Tak jarang pula muncul di FYP dengan beragam bentuk kreasi konten. Hal inilah yang bikin lagu yang dirilis pada 2021 ini tak pernah bosan didengarkan.

Kaleb J - It's Only Me

Selanjutnya ada It's Only Me yang juga tak kalah viral di TikTok. Lagu yang dibawakan oleh Kaleb J ini kerap dianggap relate dengan kehidupan anak muda, khususnya soal percintaan. Tak jarang kreator yang memanfaatkannya buat bikin konten gombalan atau rayuan. Apalagi jika kreatornya hits banget, bakal auto muncul di FYP TikTok dengan mudah.

Dinda - Kugiran Masdo

Selain lagu-lagu Barat, TikTok juga jadi barometer buat cek lagu-lagu hits Indonesia. Salah satunya adalah lagu Kugiran Masdo dari Dinda. Siapa sangka lagu ini banyak pendengarnya. Tak jarang pula muncul di FYP, karena banyak kreator yang memanfaatkan sebagai background audio maupun music di TikTok.

TWICE - What is Love

Last but not least, ada What is Love milik TWICE yang tak henti-hentinya diputar, terutama oleh para penggemar K-Pop. Lagu ini punya tempo yang cepat dan ketika didengarkan kerap bikin happy atau good mood. Para kreator TikTok pun banyak memanfaatkannya sebagai background music atau audio untuk menyempurnakan konten yang mereka bikin.

Well, itulah beberapa lagu-lagu hits di TikTok yang bisa kamu manfaatkan untuk bikin konten-konten estetik. Biar lebih bebas bereksplorasi dalam membuat konten di TikTok, jangan lupa manfaatkan Paket TikTok Ramadan dari AXIS.

Ada Paket TikTok Ramadan 7hr Rp22.500 dengan kuota utama 5GB dan TikTok 5GB. Ada pula Paket TikTok Ramadan 15hr Rp40.100 dengan kuota utama 8GB dan TikTok 8GB. Serta ada Paket TikTok Ramadan 30hr Rp80.700 dengan kuota utama 12GB dan TikTok 12GB. Temukan informasi lengkapnya di sini!

 

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI