Serunya Ngabuburit Bikin Video Estetik Berbekal Paket TikTok Ramadan dari AXIS

Selasa, 26 April 2022 10:00 Penulis: Iwan Tantomi
Serunya Ngabuburit Bikin Video Estetik Berbekal Paket TikTok Ramadan dari AXIS
Credit via Shutterstock.com

Kapanlagi Plus - Mengintip inspirasi ngabuburit memang selalu asyik ya. Salah satu kegiatan yang sering dilakukan adalah bikin konten TikTok yang menghibur dan inspiratif. Mau ikutan eksis lewat TikTok seperti selebriti idola juga?

Bekali diri dulu dengan Paket TikTok Ramadan dari AXIS yang menghadirkan 3 pilihan paket internet dengan harga terjangkau yang bisa disesuaikan kebutuhanmu. Begini langkah-langkahnya biar konten kamu banyak ditonton dan muncul di FYP TikTok!

Rekam Video Pakai Kamera Smartphone

Hal pertama yang wajib kamu lakukan untuk bikin konten estetik di TikTok adalah menyiapkan videonya. Jika belum punya, kamu bisa merekam pakai kamera smartphone kamu. Apalagi kamera ponsel pintar sekarang sudah canggih-canggih, jadi bisa kamu maksimalkan buat merekam beragam konten yang ingin kamu bikin. Dari resep makanan, tips dan trik fashion atau lainnya.

Edit Melalui Aplikasi TikTok

Jika sudah, edit video yang kamu rekam sebelumnya menggunakan aplikasi TikTok. Masukkan efek apa yang kamu minati atau cocok dengan konten video kamu. Jika sudah, kamu bisa mempercantik dengan menambahkan beragam tulisan. Tentunya dengan bentuk dan warna font yang juga kamu sukai.

Tambahkan Background Musik

Biar semakin esteteik, pungkasi editing video kamu di TikTok dengan menambahkan background musik. Pilihlah musik atau audio yang lagi viral dan banyak digunakan di TikTok. Hal ini berpeluang menjadikan kontenmu muncul di FYP TikTok. Jika sudah, upload kontenmu di TikTok. Selamat, kamu sudah resmi jadi kreator TikTok lho!

Nah, supaya semua proses tersebut bisa kamu lakukan dengan lancar tanpa hambatan, pastikan sudah mengaktifkan Paket TikTok Ramadan dari AXIS yang menghadirkan 3 pilihan paket internet dengan harga terjangkau yang bisa disesuaikan kebutuhanmu.

Ada Paket TikTok Ramadan 7hr Rp22.500 dengan kuota utama 5GB dan TikTok 5GB. Ada pula Paket TikTok Ramadan 15hr Rp40.100 dengan kuota utama 8GB dan TikTok 8GB. Serta ada Paket TikTok Ramadan 30hr Rp80.700 dengan kuota utama 12GB dan TikTok 12GB. Temukan informasinya lebih lanjut di sini!

 

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI