Serunya Liburan Musim Dingin di Korea Selatan

Selasa, 12 Desember 2017 16:01 Penulis: Mita Anandayu
Serunya Liburan Musim Dingin di Korea Selatan
Musim dingin di Korea Selatan. Credit: KTO Jakarta

Kapanlagi Plus - Korea Selatan menjadi tujuan wisata yang menarik bagi para wisatawan mancanegara. Selain wisata hallyu wave yang bisa dijadikan pilihan, tempat wisata menarik lainnya bisa menghipnotis bagi siapapun yang berlibur di Negeri Ginseng ini.

Salah satunya liburan saat musim dingin di Korea Selatan yang bisa kamu pilih. Bukan cuma menikmati salju di beberapa daerah pegunungan di Korea Selatan, traveler juga bisa mengunjungi beberapa lokasi wisata pilihan, kegiatan musim dingin, dan berbagai festival musim dingin.

Daerah pegunungan dan dataran tinggi merupakan lokasi wisata rekomendasi untuk musim dingin. Nah, ada Gangwon termasuk Pyeongchang yang menjadi tujuan wisata menarik. Di Pyeongchang kamu bisa menyaksikan kemeriahan pesta olahraga olimpiade dan paralimpiade musim dingin.

Biasanya, ski juga menjadi salah satu kegiatan musim dingin favorit lho. Ada berbagai resort di Korea Selatan yang juga termasuk di daerah Gangwon, seperti Phoenix Snow Park, Alpensia Ski Resort, Yongpyong Ski Resort, dan Oak Valley Snow Park yang bisa kamu kunjungi untuk bermain ski. Buat kamu yang ingin memilih daerah dekat dengan Seoul jangan khawatir, kamu bisa berkunjung ke Bears Town Ski Resort, Star Hill Resort, Jisan Forest Ski Resort, Yangji Pine Resort Ski Valley, dan Konjiam Resort.

Yang menarik lainnya, kamu bisa menikmati festival musim dingin lho. Festival Ikan Trout Pyeongchang dan Festival Es Ikan Trout Hwacheon merupakan festival musim dingin yang paling banyak dinantikan. Kamu bisa menikmati berbagai kegiatan dan acara menarik di kedua festival tersebut.

Nah, buat yang ingin menikmati musim dingin, jangan tentunya jangan lewatkan juga berbagai festival dan kegiatan saat musim dingin. Rencakan liburan musim dingin di Korea yang tentunya nggak bakal kita temukan di musim yang lain.

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu



MORE STORIES




REKOMENDASI