Setelah Susi Pudjiastuti, Menteri Jokowi Lainnya Tidur di Bandara

Rabu, 14 Juni 2017 13:18 Penulis: Agista Rully
Setelah Susi Pudjiastuti, Menteri Jokowi Lainnya Tidur di Bandara
© istimewa

Kapanlagi Plus - Belum lama ini, foto Menteri Susi Pudjiastuti yang ketiduran di bandara John F. Kennedy, Amerika Serikat jadi viral. Foto Menteri Susi yang ketiduran tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Jim B Aditya. Diketahui Menteri Susi tertidur di bandara New York pasca menghadiri konferensi kelautan.

Dalam konferensi tersebut, Menteri Susi juga mendapatkan pujian dari aktor sekaligus aktivis lingkungan Leonardo DiCaprio. Nah setelah Menteri Susi Pudjiastuti, kini ada lagi seorang Menteri Kabinet Jokowi yang lagi-lagi ketiduran di bandara yakni Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa.

Belum lama ini foto Menteri Susi yang ketiduran di Bandara JFK jadi viral © Facebook.com/Jim B AdityaBelum lama ini foto Menteri Susi yang ketiduran di Bandara JFK jadi viral © Facebook.com/Jim B Aditya

Senin (12/06) kemarin seorang pengguna Instagram Citra Banch Saldy (@chsaldy) mengunggah foto Menteri berjilbab tersebut yang ketiduran di Bandara Juanda, Surabaya. Khofifah tidur sembari menyelimuti dirinya dengan selendang dan berbantalkan travel bag.

"Foto ini diambil hari Minggu sekitar pukul 10.55 di Bandara Juanda, Surabaya. Karena pesawatnya masih lama, Ibu Khofifah 'nyuri waktu' buat tidur," tulis Saldy sebagai caption.

Menteri Khofifah mencuri waktu tidur di sela-sela perjalanan menjalankan tugas © instagram.com/chsaldyMenteri Khofifah mencuri waktu tidur di sela-sela perjalanan menjalankan tugas © instagram.com/chsaldy

Menurut keterangan lebih lanjut yang diberikan oleh pegawai Kementerian Sosial tersebut di caption, Menteri Khofifah dikabarkan baru saja mendarat dari Bandara Husein Sastra Negara, Bandung. Sebagai seorang Menteri Sosial, Khofifah baru saja bertugas menemani Presiden Jokowi dalam acara pembagian bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) di Ciamis.

Di Bandara Juanda, Menteri Khofifah tertidur sembari menunggu pesawat menuju ke Banyuwangi untuk menjalankan tugas selanjutnya. Wah, semangat terus bagi para Bapak dan Ibu Menteri, semoga sehat selalu di tengah jadwal yang padat ;)

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI