Siap-Siap, Under Armour UA HOVR Phantom 2 Bakal Hadir di Indonesia!

Senin, 19 Oktober 2020 23:58
Siap-Siap, Under Armour UA HOVR Phantom 2 Bakal Hadir di Indonesia!
lifestyleasia


Kapanlagi Plus - Berlari sepertinya menjadi sebuah kebiasaan baru bagi orang Indonesia saat ini. Apalagi saat pandemi dimana imun kita dituntut untuk selalu tinggi, berolahraga bisa menjadi pilihan.

Kalau kamu adalah seorang pelari Pemula atau pelari yang ingin meningkatkan kemampuan larimu beberapa mil lebih jauh, UA HOVR Phantom 2 mungkin bisa jadi pilihan. Ini adalah sepatu lari serbaguna yang dirancang untuk membantu mencapai target lari kamu menjadi lebih tinggi.

UA HOVR Phantom 2 meneruskan kembali jejak model UA HOVR Phantom sebelumnya dengan fitur desain, dan kinerja yang lebih ditingkatkan lagi di tiga area inti, yaitu cushioning, fit and feel, dan training plans melalui UA MapMyRun. Sepatu ini Baru, elastis, nyaman di kaki, dengan bagian tengahnya yang lembut dan erat di kaki, outsole yang tahan lama dan fleksibel menjadikan UA HOVR Phantom 2 lebih ringan, dan nyaman.

MapMyRun sendiri juga hadir untuk mendukung Anda membuat Training Plans sesuai kebutuhan. “Kami ingin UA HOVR Phantom 2 menjadi versi produk yang ‘runnable', jadi prioritasnya memang tertuju pada solusi performa. Traksi, fleksibilitas, dan cushioning, merupakan peningkatan utama dalam menciptakan platform baru, namun tetap nyaman, dan sirkulasi udara tetap sangat penting untuk merancang bagian atasnya. Keseluruhannya secara bersamaan, menjadikan extra fitur yang mampu membuat Anda tampil lebih sempurna dalam sekejap,” ujar Ed Wallace, Under Armour Footwear Designer.

 

1. More UA HOVR = More High Energy Feel

Lebih banyak cushioning UA HOVR yang berarti lebih banyak pengembalian energi,dan langkah dengan bantalan yang ringan. Dengan begitu, saat menyentuh jalanan aspal sekalipun, yang kamu rasakan hanyalah kenyamanan yang empuk. Platform cushioning UA HOVR memberikan
keseimbangan yang sempurna antara cushion yang empuk, dan daya tanggap, sehingga pelari mendapatkan dukungan yang dibutuhkan tanpa mengorbankan kecepatannya.

UA HOVR Phantom 2 dirancang agar terasa lebih empuk, dengan sockliner built-in yang terinspirasi oleh chamois sepeda (bantalan luar biasa yang biasa kita temui di celana pendek bersepeda), namun diaplikasikan pada sepatu, hingga membuat pelari lebih nyaman dalam melangkah dan berlari.

2. Sock Like Fit & 360º Comfort

Secara anatomi, desain pada bagian atas didesain lebih bernapas, dan materi rajutannya yang lebih baik menjadikan tampilan UA HOVR Phantom 2 menyerupai kaus kaki. Kerahnya yang anatomis didesain lebih rendah dari model sebelumnya agar lebih nyaman di pergelangan kaki, sehingga memudahkan saat pengunaan.

Bagian atasnya yang lembut dan empuk mampu membalut kaki dengan lapisan SpeedForm 2.0 yang mewah, termasuk pada bagian tengah, yang dibentuk untuk bantalan dan penyangga di sekelilingnya. Pada bagian ujung kaki, perforasinya tetap disesuaikan jaraknya agar kaki dapat lebih bernafas, dan tetap dingin saat kaki mulai terasa panas.

3. Make Running Smarter & Simpler

Untuk kamu yang seorang atlet, lari bisa jadi adalah bagian dari rutinitas latihan yang ditakuti. Namun Under Armour berusaha menjadikan rutinitas lari yang lebih cerdas dan sederhana ini menjadi pengalaman lari yang lebih menyenangkan dengan Training Plans yang sesuai dengan target kamu.

Training Plans holistic yang dinamis dapat disesuaikan dengan kemajuan kamu, ini membuat gaya pelatihan kamu menjadi lebih cerdas. Hal ini juga membantu Anda meraih apapun itu targetnya – baik target dengan basis waktu untuk jarak tertentu, target penurunan berat badan, atau run-streak untuk konsistensi – dapat menjadi pencapaian target yang mudah diraih.

UA HOVR Phantom 2 tersedia di Indonesia, mulai 28 Agustus 2020 di Under Armour Brand House terdekat.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI