Siapa Bilang Pandemi Bikin PDKT Jadi Susah? Nyatakan Cintamu di AXIS Lovestreaming Yuk!

Senin, 08 Februari 2021 12:23 Penulis: Iwan Tantomi
Siapa Bilang Pandemi Bikin PDKT Jadi Susah? Nyatakan Cintamu di AXIS Lovestreaming Yuk!
credit via Shutterstock

Kapanlagi Plus - Pandemi memang bikin hari-hari terasa berlalu begitu cepat. Apalagi jika kamu lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, kadang ganti bulan saja sampai tak menyadarinya. Rasanya baru kemarin awal tahun berganti, tahu-tahu sudah masuk Februari.

Bicara Februari, bulan kedua ini memang kerap dianggap spesial bagi beberapa orang. Lebih-lebih buat kamu yang sedang PDKT dengan seseorang. Sebab, di bulan ini ada Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang kerap dimanfaatkan untuk mengungkapkan perasaan.

Lantas, bisa nggak sih menyatakan cinta di masa pandemi seperti ini? Tenang saja, kamu tetap bisa memanfaatkan momen manis tersebut dengan ikutan acara AXIS Lovestreaming.

Hadir Spesial saat Hari Valentine

Berkolaborasi dengan AXIS, KapanLagi Youniverse (KLY) menghadirkan Lovestreaming '24 Hours of Love'. Selama 24 jam lamanya, kamu bisa merayakan Hari Kasih Sayang dengan lebih spesial dan tetap sesuai protokol kesehatan. Ini karena AXIS Lovestreaming menjadi virtual event pertama yang digelar selama seharian penuh di Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2021.

Hadirkan Beragam Hiburan Menarik

credit via Axiscredit via Axis

Satu hari penuh cinta kasih bersama orang tersayang bakal kamu rasakan di AXIS Lovestream dengan beragam konten hiburan menarik. Masing-masing konten inspiratif ini pun bisa kamu dapatkan di area berbeda, bernama Area Kenalan, Area PDKT dan Area Jadian. Masing-masing area itu pun akan memberikanmu pengalaman menakjubkan saat berada di Pulau Cinta (Love Island).

Di Area Kenalan misalnya, kamu bisa mendapatkan beragam inspirasi untuk segala urusan hati lewat Love Talk yang menghadirkan talkshow dari hati ke hati. Ada juga Eat and Love yang menyajikan kelezatan makanan dari lidah ke hati.

Ingin katakan cinta dalam bahasa Korea? Jangan lupa ikutan segmen Love Language. Hadir pula Love Challenge dan Love Prediction yang bicara tentang ramalan zodiak dan cintamu, serta Love in Music sebagai suguhan hiburan yang menarik. Di Area PDKT kamu bisa menemukan Love Item Shop berupa produk menarik yang cocok buat dihadiahkan ke pasangan saat Hari Kasih Sayang.

Jangan Hanya PDKT, Jadian Yuk!

Sudah merasa siap mental setelah mengikuti beragam segmen di Area Kenalan dan PDKT? Jangan berhenti di situ. Lanjutkan dengan mengajaknya jadian dengan hadir di Area Jadian. Selain menyajikan, segmen Love Your Body, Love & Laugh Comedy yang menghadirkan stand-up comedy penuh gombalan para komika, di area tersebut kamu juga menembak sosok idamanmu di segmen tantangan I Dare You To Love Me!

Tunjukkan jika kamu benar-benar serius untuk menjalin cinta di Hari Kasih Sayang lewat segmen I Dare You to Love Me! Bukan saja berpeluang mendapatkan hatinya, tetapi kamu juga berkesempatan meraih hadiah total jutaan rupiah. Hadiah itu pun bakal diberikan buat kamu yang berani menyatakan perasaan kepada kekasih pujaan. Gimana berani menerima tantangannya?

Yuk nonton AXIS Lovestreaming dengan jaringan 4.5G terfibrasi dari @axis_id pada 14 Februari nanti. Nggak hanya bisa PDKT, tetapi kencan seru tanpa badmood juga bakal kamu dapatkan. Sebab, dengan jaringan 4.5G terfibrasi dari AXIS yang jauh bisa dibikin makin dekat, kamu pun bisa kencan online secara bebas tanpa hambatan. Jadi, jangan lupa berbagi kebahagiaan seharian pada Hari Kasih Sayang nanti di acara AXIS Lovestreaming ya.

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI