Sindir Suami Perokok, Cara Yang Dilakukan Oleh Wanita Ini Jenius!

Agista Rully | Rabu, 09 Agustus 2017 13:18
Sindir Suami Perokok, Cara Yang Dilakukan Oleh Wanita Ini Jenius!
Facebook.com/Suami Isteri Bahagia

Kapanlagi.com - Tahukah kamu bahwa sekitar 480 ribu kematian tiap tahun disebabkan oleh kebiasaan merokok? Well, setidaknya begitulah hasil temuan CDC, lembaga survey perokok dunia. Fakta ini semakin miris karena sekitar 41 ribu orang meninggal akibat menjadi perokok pasif, jumlah ini merepresentasikan 1 dari 5 kematian disebabkan oleh menghirup asap rokok.

Mengetahui fakta mematikan soal rokok tersebut, seorang istri yang keberatan dengan kebiasaan merokok sang suami pun menyindir dengan cara yang brilian. Seorang wanita Malaysia yang tidak diketahui namanya ini memberikan kue ulang tahun berbentuk bungkus rokok, lengkap dengan gambar kanker tenggorokan, dan juga nisan!

Seorang istri perokok beri suaminya kue ultah berupa bungkus rokok dan kuburan  Facebook.com/Suami Isteri BahagiaSeorang istri perokok beri suaminya kue ultah berupa bungkus rokok dan kuburan Facebook.com/Suami Isteri Bahagia

Ekstrem? Sepertinya tidak. Dalam postingan yang jadi viral dan telah dibagikan 10 ribu kali tersebut, sang suami justru tampak tersenyum. Netizen mengartikannya sebagai senyum kecut. Sebab cara sang istri memang halus namun cukup menohok.

Di batu nisan kue ulang tahun itu pun, sang istri masih sempat menuliskan pesan, "Merokok membawa maut, hargailah nyawa abang." Entah bagaimana perasaan sang suami saat menerima kue ulang tahun berbentuk peringatan akan bahaya rokok tersebut.

Sang suami hanya bisa tersenyum kecut, kira-kira besoknya dia sadar tidak ya?  Facebook.com/Suami Isteri BahagiaSang suami hanya bisa tersenyum kecut, kira-kira besoknya dia sadar tidak ya? Facebook.com/Suami Isteri Bahagia

Sementara itu, netizen justru memberi masukan yang lebih ekstrem soal kejutan yang bikin jera ini. "Akan lebih baik kalau kuburannya berukuran lebih besar daripada bungkus rokoknya. Dan kamu harusnya menulis nama suamimu di nisan. Pasti, dia akan berhenti merokok esok hari," komentar salah seorang netizen.

"Dia (sang istri) harusnya menulis namanya sendiri di nisan karena biasanya perokok pasif lah yang kena pengaruh negatif lebih besar," imbuh yang lain. Nah, kaau menurut kalian bagaimana ide wanita ini? Cerdas kan?

(wor/agt)




PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI