Snack vs Baju OOTD, Mana yang Lebih Penting Masuk Tas saat Liburan?

Sabtu, 30 Maret 2019 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
Snack vs Baju OOTD, Mana yang Lebih Penting Masuk Tas saat Liburan?
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Baju OOTD penting dibawa biar tetap tampil on point saat liburan. Tapi, berat hati juga kalau harus ninggalin snack kesayangan. Gimana kalau tiba-tiba lapar? Nggak perlu memilih salah satu. Kini kamu bisa bawa keduanya bersamaan. Tasmu bakalan tetap 'langsing' karena Mister Potato punya packaging baru yang bentuknya seru. Nggak percaya? 

Mister Potato TO GO kini hadir dengan kemasan yang lebih praktis dan nyaman dibawa ke mana saja dan kapan saja. Dikantongin bisa, masukin tas apalagi. Bentuknya yang mini membuatnya ‘ramah' jika dimasukkan ke tas travelingmu. Dijamin nggak bakalan ganggu space baju OOTD yang sudah kamu siapkan jauh-jauh hari.

Dalam perjalanan traveling, mungkin kamu akan merasa bosan dengan durasi perjalanan yang lama.  Cairkan suasana dengan berbagai Mister Potato TO GO milikmu dengan teman atau traveller lainnya. Dengan 2 varian rasa yang enak banget seperti sapi panggang dan original, dijamin semuanya bakalan suka. Perjalanan yang tadinya sempat bosan, kini bakalan lebih rame jika kamu bawa camilan yang tepat seperti Mister Potato TO GO.

Mister Potato TO GO juga merupakan snack kentang pertama di Indonesia dengan kemasan Tray Pack. So, nggak bakalan gampang remuk saat dibawa. Mau kamu bawa keliling pulau dan goyang terus naik kapal fery juga bakalan tetap renyah. Mau buktinya? Beli dulu di supermarket dan minimarket terdekat seperti Alfamart. Harganya yang sangat terjangkau, worth it banget kok dengan kelezatan yang akan kamu dapatkan.

Kini nggak perlu lagi bimbang untuk memutuskan mau bawa baju OOTD atau snack favorit saat liburan. Keduanya bisa dibawa semua tanpa harus bikin tas kepenuhan. Enjoy your holiday!

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI