Sosok Gadis Pengamen Badut Cantik di Lampu Merah Bikin Heboh Netizen, Banyak yang Pengin Adopsi

Senin, 09 Mei 2022 11:50
Sosok Gadis Pengamen Badut Cantik di Lampu Merah Bikin Heboh Netizen, Banyak yang Pengin Adopsi
Pengamen badut cantik viral ©instagram.com/ngakaksehat


Kapanlagi Plus - Sejak beberapa waktu belakangan, jagad media sosial dihebohkan dengan kemunculan sosok gadis pengamen badut yang berparas cantik. Video singkat yang diunggah oleh seorang netizen itu pun langsung ramai dengan berbagai macam reaksi dari para warganet.

Di video tersebut, tampak si anak perempuan cantik itu memakai kostum badut berwarna pink sedang mengamen di sekitar lampu merah. Tak sendirian, ia juga ditemani oleh anak perempuan lain yang juga memakai kostum badut. 

Kagum dengan kecantikan yang dimiliki oleh si gadis, pemilik video pun melontarkan pujian untuknya. 

"Kamu cantik banget," kata netizen yang merekam video tersebut. 

Mendengar pujian itu, si gadis pengamen tersebut tampak tersipu sambil menutupi wajahnya dengan kaleng tempat menaruh uang. 

1. Pengin Adopsi

Video yang kemudian diunggah oleh akun instagram @say.viideo itu pun kemudian ramai dengan komentar netizen. Menariknya, banyak yang pengin mengadopsi gadis itu, karena sosoknya yang cantik dan menggemaskan. 

"Ya ampun cantik ya, boleh diadopsi nggak ya?" tulis seorang netizen di kolom komentar. 

"Sini gue jadiin adik angkat," sambung yang lainnya.

2. Tempat Tinggal Memprihatinkan

Diketahui, gadis cantik si pengamen badut itu bernama Elin. Mengutip dari penulusuran Ekspose Trans7, Elin tinggal di sebuah pemukiman padat penduduk di wilayah Jakarta.

Kondisi rumahnya pun cukup sempit dan memprihatinkan dengan banyaknya tumpukan barang yang terlihat di berbagai tempat. Bahkan, rumah tinggalnya ini juga tak dilengkapi kamar mandi. Karena itu, ia pun harus rela membayar dua ribu rupiah ketika menumpang mandi di tetangga. 

"Bayar Rp 2.000 (untuk mandi)," ujar Elin dikutip dari Ekspose Trans7 Lifestyle.

 

3. Harus Setoran

Setiap harinya, Elin harus mangkal di lampu merah untuk mendapatkan uang. Dalam sehari, ia bisa menghasilkan Rp 80 ribu, belum termasuk setoran yang harus ia berikan ke pemilik kostum.

"Kadang Rp80 ribu, belum setoran," ujarnya. 

4. Tak Mau Diadopsi

Beberapa kejadian tak menyenangkan pun sempat dialami oleh Elin ketika sedang mengamen. Dalam pengakuannya, beberapa orang, menghampirinya, bahkan secara terang-terangan ingin mengadopsinya. 

Kadang bapak-bapak. 'Ayo ikut jadi anak saya aja. Ntar saya urus sekolahnya.' Saya bilang, 'saya udah sekolah'. Saya langsung kabur pas ngomong itu," paparnya. 

(kpl/dwn)



MORE STORIES




REKOMENDASI