Sudah Membusuk, Polisi Sulit Ungkap Identitas Korban Mutilasi di Pasar Besar Malang

Rabu, 15 Mei 2019 23:06 Penulis: Kistin Septiyani
Sudah Membusuk, Polisi Sulit Ungkap Identitas Korban Mutilasi di Pasar Besar Malang
Sketsa wajah korban mutilasi ©Kapanlagi.com/Darmadi Sasongko


Kapanlagi Plus - Polisi belum berhasil mengantongi identitas korban mutilasi di Pasar Besar Lantai II Kota Malang. Pelaku yang berhasil ditangkap juga mengaku tidak mengetahui nama korban.

"Pengakuan dari pelaku, perempuan tersebut mengaku Maluku, tetapi tidak menyebutkan namanya," tegas AKBP Asfuri, Kapolres Malang Kota, Rabu (15/5) malam.

Pelaku atas nama Sugeng (49) warga Jodipan Kota Malang diamankan Rabu (15/5) petang. Ia mengaku baru mengenal korban sekitar 9 hari lalu di sekitar Klenteng Ang En Kiong Jalan RE Martadinata Kota Malang.

1. Korban Dalam Kondisi Sakit

Saat bertemu, korban dalam kondisi sakit sebelum kemudian meninggal dunia. Saat dibawa ke Pasar Besar kondisinya masih hidup, sebelum dimutilasi.

"Setelah ketemu itu dibawa ke pasar dan dilakukan mutilasi atas permintaan korban. Pengakuan itu masih kita dalami," tegasnya.

Asfuri juga belum berani memutuskan kalau korban berasal dari Maluku, kendati tidak menutup kemungkinan. Polisi masih melakukan pendalaman lebih lanjut.

"Kami belum bisa memastikan (warga Maluku), korban hanya mengaku Maluku," tegasnya.

2. Kesulitan Temukan Identitas

Polisi kesulitan mendapatkan data identitas korban karena kondisi wajahnya yang sudah tidak bisa dikenali. Para saksi yang dimintai keterangan juga tidak mengenal korban, apalagi secara fisik sudah mengalami perubahan.

Polisi juga menyebarkan sebuah sketsa yang mengambarkan sosok korban. Sketsa tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat guna mengenali korban.

Sebelumnya juga datang laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya. Tetapi warga asal Karangploso, Kabupaten Malang itu tidak memiliki ciri fisik yang sesuai dengan korban.

(kpl/dar/TIN)

Reporter:

Darmadi Sasongko



MORE STORIES




REKOMENDASI