Suhu Tubuh Sempat Tinggi, Begini Kondisi Terkini Ani Yudhoyono

Kamis, 30 Mei 2019 20:41 Penulis: Kistin Septiyani
Suhu Tubuh Sempat Tinggi, Begini Kondisi Terkini Ani Yudhoyono
©Instagram


Kapanlagi Plus - Kondisi kesehatan Ani Yudhoyono yang kini tengah menjalani pengobatan di Singapura dikabarkan sempat menurun. Istri Presiden RI keenam ini dikabarkan sempat mengalami demam karena efek pengobatan kanker darah yang dijalaninya.

"Memang bukan memburuk sih, cuma suhu badannya agak naik. Tapi mudah-mudahan bisa turun dalam satu dua hari ini," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, dikutip dari Merdeka.com, pada Kamis (30/5/2019).

 

1. Perlahan Membaik

Beruntungnya, kini kondisi Ani perlahan kembali normal. Syarief mengungkapkan bahwa suhu tubuh Ani perlahan sudah menurun. Ia juga berharap kondisi Ani akan semakin membaik nantinya.

"Ya mudah-mudahan saya belum ke rumah sakit lagi kemaren sore sudah mulai ada perubahan baikan sedikit," imbuhnya.

2. Perkembangan Pengobatan

Syarief juga menuturkan bahwa mantan ibu negara ini tidak dalam kondisi yang sangat mengkhawatirkan. Ia menambahkan, selama menjalani masa pengobatan Ani menunjukkan perkembangan yang cukup baik.

Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) diketahui kini lebih sering menghabiskan waktunya di Singapura guna menemani sang istri. Ani Yudhoyono sendiri telah tinggal dan menjalani pengobatan di Singapura sejak bulan Februari 2019 lalu. Ani menjalani pengobatan atas sakit kanker darah yang dideritanya di National University Hospital.

(kpl/mdk/TIN)



MORE STORIES




REKOMENDASI