Suka-Suka Bikin Konten TikTok di Bulan Ramadan, Pakai AXIS Dijamin Anti Bokek Club

Senin, 25 April 2022 15:30 Penulis: Jeffrey Winanda
Suka-Suka Bikin Konten TikTok di Bulan Ramadan, Pakai AXIS Dijamin Anti Bokek Club
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Momen menunggu waktu buka puasa memang sering jadi jam krusial buat yang menjalankan ibadah di bulan Ramadan tersebut. Waktu seakan berjalan lambat banget, padahal tubuh sudah lemas karena berpuasa seharian.

Daripada rebahan sambil menghitung detik yang malah bikin capek sendiri, lebih baik menyibukkan diri saja. Berkreasi dengan membuat konten menarik di TikTok misalnya, bisa bikin kamu makin eksis, lho. Tapi, terlalu sering bikin konten video juga berpotensi bikin dompet menipis nih.

Untungnya sekarang nggak perlu galau lagi. Kalau pakai AXIS, dijamin anti bokek club karena sekarang hadir Paket TikTok Ramadan yang ramah di kantong, tapi berikan kuota besar yang kamu butuhkan.

Eksplor Dulu Tema Konten yang Populer dan Banyak Disukai

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Bikin konten like a pro juga ada rumusnya, nggak bisa dilakukan sembarangan. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah eksplor dulu tema konten yang lagi populer dan banyak disukai. Baru deh video kamu bisa mengundang banyak view, bahkan berpotensi masuk FYP.

Di bulan Ramadan ini, konten populer yang banyak dicari di antaranya resep masakan praktis buat sahur atau berbuka, inspirasi makeup Lebaran, hingga rekomendasi fashion yang bisa digunakan untuk Lebaran. Saatnya kamu bikin konten serupa nih!

Bikin Konten Suka-Suka Bermodal 3 Pilihan Paket TikTok Ramadan

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Kalau sudah tahu video apa saja yang ingin kamu kreasikan, saatnya bekali diri dengan paket internet yang mumpuni. Paket TikTok Ramadan dari AXIS bisa jadi penyelamat karena hadir dengan pilihan kuota besar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Ada apa saja sih?

Nikmati Paket TikTok Ramadan 7hr di mana kamu bisa mendapatkan kuota utama 5GB dan TikTok 5GB untuk bikin konten suka-suka selama seminggu. Kalau mau jangka waktu yang lebih lama, ada Paket TikTok Ramadan 15hr yang menyajikan kuota utama 8GB dan TikTok 8GB. Terakhir, bebaskan diri bikin konten selama sebulan penuh dengan Paket TikTok Ramadan 30hr yang memberikan keuntungan kuota utama 12GB dan TikTok 12GB.

Harganya Terjangkau, Dijamin Anti Bokek Club!

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Serunya lagi, dengan kuota sebanyak itu buat internetan dan TikTokan, harga Paket TikTok Ramadan dari AXIS ternyata terjangkau banget. Kamu bisa dapatkan dengan harga Rp 22.500 untuk paket 7 hari, Rp 40.100 khusus kuota selama 15 hari, dan Rp 80.700 demi bisa menikmati paketnya selama 30 hari penuh.

Dengan pilihan paket yang menawarkan harga terjangkau, nggak perlu lagi cemas isi dompet menipis karena aktif TikTokan sepanjang waktu. Jadi makin bebas berkreasi di media sosial, kamu pun bisa makin eksis lewat video-video kreatif yang dibuat selama Ramadan!

Yuk, beli langsung Paket TikTok Ramadan dari AXIS dan nikmati berbagai keuntungannya!

(kpl/wri)

Reporter:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI