Sukses Kampanye di Jakarta, Colgate Bakal Sambangi Bandung

Rabu, 24 April 2019 20:29 Penulis: Iwan Tantomi
Sukses Kampanye di Jakarta, Colgate Bakal Sambangi Bandung
© Liputan6

Kapanlagi Plus - Bisa dibilang mulut merupakan pintu gerbang masuknya berbagai macam zat dari luar ke dalam seluruh tubuh. Maka dari itu, kesehatan mulut penting untuk dijaga mengingat bahwa segala macam penyakit dari kuman dan bakteri masuk melalui mulut.

Berangkat dari hal tersebut, produk ternama pasta gigi, Colgate mengkampanyekan "Upgrade to Whole Mouth Health" yang bertujuan ingin menyadarkan masyarakat pentingnya kesehatan mulut.  

Acara yang berlangsung di Car Free Day (CFD), Minggu (7/4/2019) ini, sekaligus memperkenalkan produk terbaru Colgate Total. Terlihat, masyarakat yang datang ke CFD sangat antusias ikut kampanye dari Colgate tersebut.

Mengenai produk baru tersebut, Associate Director, Oral Care CP South Asean Hub, Tanya Teng mengatakan Colagate Total merupakan pasta gigi dengan kombinasi bahan yang unik seperti zinc dan arginin. Hal itu untuk membentuk penghalang proaktif yang melawan bakteri tidak hanya pada gigi, tetapi juga lidah, pipi & gusi, sehingga seluruh mulut sehat.

"Ini merupakan aktivitas pertama dari Colgate. Melalui kampanye Upgrade to Whole Mouth Health, kami ingin mengedukasi konsumen bahwa kesehatan mulut merupakan bagian integral dari keseluruhan kesehatan dan kesejahteraan," ujar Associate Director, Oral Care CP South Asean Hub, Tanya Teng.

Lebih lanjut, Tanya Teng mengatakan bahwa kesehatan mulut merupakan tindakan preventif terhadap penyakit oral yang dapat dilakukan setiap hari. Dari keseluruhan area mulut, gigi hanya menjadi 20 persen bagian. 80 persen sisanya adalah lidah, pipi, dan gusi.

"Kami akan melanjutkan upaya untuk mengedukasi konsumen bahwa kesehatan mulut adalah bagian integral dari kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan," ujar Tanya Teng.

Mengenai acara tersebut, lanjtu Tanya Teng Colgate juga menyediakan sarapan sehat, pengambilan sampel Colgate Total baru, kompetisi foto online, kegiatan fisik seperti tinju kardio, permainan, kuis, dan influencer meet & greet.

"Setelah di Jakarta, Kami akan adakan kampanye ini di Bandung, Jawa Barat," imbuh Tanya Teng.

Dukungan

Dalam acara tersebut, penyiar sekaligus artis Gofar Hilman turut ambil bagian dari kampanye tersebut. Dalam unggahan instagram @pergijauh, Gofar mengatakan pentingya mengapa perlu meningkatkan kesehatan mulut.

Selain Gofar Hilman, sosok ibu inspiratif, Namira Monda juga mendukung acara kampanye "Upgrade to Whole Mouth Health" dari Colgate. Ia menuliskan caption:

Akun bernama @namiramonda ia sadar bahwa bukan hanya badan biar sehat, tetapi mulut juga perlu dijaga kesehatannya.

"Total Colgate baru dapat ditemukan dengan mudah di semua pengecer di Indonesia. Ini memiliki 5 varian, seperti Charcoal Deep Clean, Professional Clean, Whitening, dan Advanced Fresh, & Clean Mint," imbuh Tanya Tang.

(kly/tmi)

Editor:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI