Sultan PIK Jevon Andrean Siap Bikin Heboh Lewat Pameran Barang-Barang Mewah 'DaynightCrew EXHIBITION'

Rabu, 03 November 2021 10:27
Sultan PIK Jevon Andrean Siap Bikin Heboh Lewat Pameran Barang-Barang Mewah 'DaynightCrew EXHIBITION'
Jevon Andrean sang sultan PIK / Credit Foto: Pixel Pict


Kapanlagi Plus - Jevon Andrean dalam beberapa waktu terakhir ini kerap membuat heboh dunia maya, terutama karena kekayaannya yang luar biasa. Tak heran jika Ia akhirnya sampai dijuluki sebagai Sultan PIK (Pantai Indah Kapuk). Terbaru, Jevon kembali membuktikan jika dirinya memang pantas mendapat julukan tersebut lewat sebuah event pameran bernama DaynightCrew EXHIBITION.

Pameran yang berisi koleksi mobil, motor, jam, perhiasan dan pakaian mewah ini rencananya akan berlangsung pada tanggal 4 hingga 7 November 2021 mendatang. Acara ini didukung oleh berbagai showroom mobil & motor ternama Indonesia seperti Prestige Image Motorcars milik pengusaha sukses Rudy Salim, Famous Auto, Gading Autocars, Matrix Motor, Chris Auto Garage, C300 Elite Motor dan BikeBrothers.

Tak hanya perusahaan otomotif, DaynightCrew EXHIBITION juga diikuti oleh Passion Jewelry milik Airyn Tanu pakar berlian yang di juluki Queen of Diamonds. Ada juga brand wrapping sticker manufacturer lokal yang sudah mendunia seperti MaxDecal, Toko jam mewah OurTimeWatch serta Acara ini juga akan menghadirkan brand fashion luxury lokal ternama Drip Experiments milik Keith Slime dan juga LuckyCat Supply, salah satu Online marketplace sneakers & pakaian terbesar di Indonesia.

 

1. Bukan Soal Uang dan Kemewahan

Sebelum ini, Jevon sukses menggelar acara DNC Independence Run 2021 yang dihadiri oleh lebih dari 150 sportscar dan lebih dari 100 superbike untuk merayakan ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-76.

"DNC lifestyle tidak hanya soal uang dan kemewahan, tetapi juga kultur yang kami wakili, satu keluarga," ujar Jevon dalam keterangan resminya.

Jevon mendapat julukan Sultan PIK karena memiliki sederet koleksi kendaraan mewah dari mobil hingga motor serta koleksi Jam tangannya. Hebatnya, semua itu didapat Jevon melalui hasil jerih payahnya sendiri. Padahal, usianya saja belum sampai kepala 3 loh. Ya, akhir November ini Jevon baru akan genap berusia 29 tahun.

'Banyak teman banyak rezeki'. Itu merupakan salah satu pedoman yang dipercaya oleh Jevon. Karenanya, Ia membawa misi untuk menambah circle pertemanan dan juga partner kerja lewat Komunitas DNC.

 

(kpl/pur/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI