Tak Disangka, Seorang Pria Menang Medali Emas Asian Games 2018 dari Cabang Ini

Senin, 03 September 2018 08:47 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Tak Disangka, Seorang Pria Menang Medali Emas Asian Games 2018 dari Cabang Ini
© instagram.com/lalitia

Kapanlagi Plus - Asian Games 2018 memang pecah! Pesta olahraga rasanya belum pernah sespesial ini hingga menyita perhatian netizen begitu besar. Segala hal yang berkaitan dengan ajang perlombaan yang baru saja ditutup semalam ini rasanya laris manis dibicarakan dimana-mana.

Mulai dari opening ceremony, battle para atlet, hingga medali emas dan closing ceremony terus jadi trending topic. Pokoknya nggak ada yang mau ketinggalan deh! Termasuk cowok yang satu ini nih, KLovers.

Endiyan, 'sang peraih' medali emas © instagram.com/lalitiaEndiyan, 'sang peraih' medali emas © instagram.com/lalitia

Seorang pria mendadak jadi perbicangan netizen di Instagram. Tak diduga tak dinyana, ia ternyata memenangkan medali emas di ajang Asian Games 2018. Siapakah dia?

Namanya adalah Endiyan Rakhamanda. Ada yang familiar dengan nama ini? Yup, memang belum banyak yang tahu siapa sosok pria dengan akun Instagram @endiyan ini, tapi 'prestasinya' patut diacungi jempol.

Endiyan dinyatakan sebagai peraih medali emas. Namanya tertulis dengan huruf kapital besar karena keluar sebagai juara. Bukan juara biasa, ia adalah juara pada cabang lempar tanggung jawab!

Yup, foto ini serupa meme yang dibuat oleh seorang wanita bernama Lalitia. Usut punya usut Lalitia adalah istri dari Endiyan. Ingin meramaikan ajang yang sedang in ini, ia membuat wajah sang suami seolah baru saja memenangkan sebuah medali emas.

Pada captionnya ia menuliskan, "Seiring berakhirnya #asiangames2018, saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan untuk suami saya @endiyan hingga dapat memenangkan medali emas :”) Terharu banget guys... Patut diakui memang kl dalam cabang olahraga ini memang dia jagoannya.. Akhirnya ada faedahnya latihan di rumah selama ini #medaliemas#timindonesia #becandayagengs#bukanmedalibeneran #cumabisahalu." Wah ada-ada saja ya, KLovers. Tak jarang banyak yang 'tertipu' melihat foto ini. Kebanyakan dari netizen mengira kalau Endiyan adalah atlet Asian Games 2018 sungguhan! Sayangnya mereka harus puas dengan kenyataan pahit, merasa sedikit kecewa dengan kondisi perut terkocok akibat foto ala meme ini. Hayo... siapa yang 'tertipu' juga?

(kpl/ren)



MORE STORIES




REKOMENDASI