Tak Henti Menangis Saat Nonton 'AVENGERS: ENDGAME', Mahasiswi Ini Dilarikan Ke RS

Senin, 29 April 2019 13:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Tak Henti Menangis Saat Nonton 'AVENGERS: ENDGAME', Mahasiswi Ini Dilarikan Ke RS
AVENGERS: ENDGAME © Marvel


Kapanlagi Plus - AVENGERS: ENDGAME bisa jadi adalah salah satu film yang dinanti-nanti oleh penggemar film superhero. Film ini adalah babak terakhir dari fase 4 MCU dimana para superhero berjibaku melawan Thanos.

Tak hanya di tanah air, euforia AVENGERS: ENDGAME pun juga terjadi di beberapa negara di seluruh dunia. Tiket nonton ludes terjual dan hampir semua orang membicarakan film tersebut.

 

1. Menangis Tanpa Henti

Meski begitu, ada beberapa orang yang membawa film itu dengan agak 'keluar batas.' Salah satunya adalah seorang mahasiswi asal China yang harus dilarikan ke rumah sakit karena menangis tanpa henti saat film diputar.

Dilansir worldofbuzz, mahasiswi tersebut diketahui terlalu emosional saat nonton AVENGERS: ENDGAME. Bahkan dirinya tak berhenti menangis saat filmnya sudah selesai. Mahasiswi tersebut mengalami nyeri di dada serta mati rasa di tangan dan kaki.

2. Dilarikan ke Rumah Sakit

Dirinya pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Bahkan mahasiswi ini sampai harus diberikan oksigen untuk menenangkan dirinya.

Tentu saja kisah ini menjadi viral dan jadi perbincangan para netizen. Fanatik sih boleh, tapi jangan sampai berlebihan ya, nggak baik juga buat kamu kedepannya.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI