Tak Terima Dianggap Overstay, Turis Ini Tampar Petugas Imigrasi Ngurah Rai Bali

Rabu, 01 Agustus 2018 17:00 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Tak Terima Dianggap Overstay, Turis Ini Tampar Petugas Imigrasi Ngurah Rai Bali
Auj-e Taqaddas © Youtube

Kapanlagi Plus - Seorang turis wanita bernama Auj-e Taqaddas mendadak viral di social media. Hal ini setelah video dirinya sedang marah-marah hingga menampar seorang petugas imigrasi viral di social media.

Petugas imigrasi yang diketahui bernama Ardyansyah tersebut harus menerima tamparan dari wanita yang berusia 42 tahun tersebut. Diketahui jika Taqaddas telah overstay di Indonesia.

Kejadian tersbeut bermula saat Taqaddas berniat untuk berangkat ke Singapura dari bandara Ngurah Rai, Bali. Diluar dugaan, dirinya tak diperbolehkan terbang menuju Singapura dengan maskapai Jetstar Airlines 3K-240 karena telah overstay di Indonesia.

Taqaddas tiba di Indonesia dengan fasilitas visa bebas kunjungan pada 19 Januari 2018. Itu artinya, dirinya sudah melebihi izin tinggal di Indonesia, lebih dari 60 hari.

Namun, wanita keturunan Pakistan ini tak terima dianggap overstay dan menolak membayar denda. Bahkan dirinya juga memberikan perlakuan kasar berupa tamparan kepada Ardyansyah.

Tentu saja langkah Taqaddas menampar Ardyansyah bukanlah hal yang bagus. Dirinya kini harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah Ardyansyah melaporkan peristiwa penganiayaan yang dialaminya ke Polsek Kawasan Udara Ngurah Rai.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI